Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Politik · 10 Des 2020 06:01 WITA ·

Unggul Versi Quick Count, Hasan Basri Beri Selamat Kepada Ziyap


Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut 3 Zainal Paliwang-Yansen TP yang unggul perolehan suara versi Quick Count.

“Selamat atas terpilihnya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara pak Zainal-Yansen yang unggul perolehan suara versi quick count. Mari kita semua masyarakat Kaltara tetap saling menghargai dan menjaga kondusif sampai dengan pengumuman resmi KPU,” kata Hasan Basri, Kamis (10/12/20).

Hasan Basri memberikan apresiasi buat paslon nomor 1 dan 2 yang telah memberikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 3. Ini membuktikan kedewasaan berpolitik di Kaltara semakin baik.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas respon cepat pak Udin dan pak Irianto yang memberikan ucapan selamat kepada paslon Ziyap. Dalam Pilkada pasti ada yang menang dan kalah, sebagai calon harus bisa legowo menerima apapun itu hasilnya,” ucap HB.

Kemenangan yang diraih Ziyap, merupakan kemenangan masyarakat Kaltara. Semoga ditangan Ziyap, Kaltara bisa semakin maju dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kaltara untuk mensejahterakan masyarakat.

“Yang jelas kita bersyukur semua proses demokrasi Pilkada Kaltara berjalan dengan aman dan tentram. Itu dulu yang perlu kita syukuri bersama. Saatnya kita semua bersatu padu untuk bangun Kaltara yang lebih baik tidak ada lagi kotak mengkotak kita semua masyarakat Kaltara,” tutup Pimpinan Komite II DPD RI.(mt)

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kembali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Kedua, Deddy Sitorus Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

29 November 2021 - 14:09 WITA

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Desa Binusan Diusulkan Jadi Desa Wisata, Deddy Sitorus Akan Temui Menparekraf

26 November 2021 - 19:39 WITA

Dorong Pengembangan Pariwisata, DPRD KTT Studi Banding Ke Malinau

23 November 2021 - 21:23 WITA

AHY Ketum Demokrat Yang Sah Diakui Negara

23 November 2021 - 19:04 WITA

Hasan Basri : Serikat Buruh Jangan Berpolitik Praktis

22 November 2021 - 19:24 WITA

Trending di Nasional