Menu

Mode Gelap

Politik · 2 Mar 2023 20:23 WITA ·

Berharap Anies-AHY Berpasangan di Pilpres, Demokrat Tarakan Siap Berjuang Mati-Matian


					Nobar Dialog Kebangsaan Anies Baswedan dan AHY di DPP Partai Demokrat. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Nobar Dialog Kebangsaan Anies Baswedan dan AHY di DPP Partai Demokrat. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tarakan berharap Anies Baswedan berpasangan dengan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) maju di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu, disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tarakan Herman Hamid usai nonton bareng (Nobar) dialog kebangsaan Anies dan AHY yang disiarkan secara live video streaming dari Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai  Demokrat di Jakarta, Kamis (2/3/23).

Baca juga : Kunjungan Surya Paloh ke Demokrat, AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

width"450"

DPC Partai Demokrat Kota Tarakan, menggelar nobar di Kantor Sekretariat jalan Yos Sudarso. Selain Ketua, Sekretaris dan pengurus DPC Kota Tarakan, nobar juga dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Mudain.

“Seluruh kader Demokrat se-Indonesia termasuk Tarakan, harapannya adalah Ketua Umum (Ketum) kami AHY menjadi wakil dari Anies Baswedan di pilpres,” kata Herman kepada Fokusborneo.com.

blank

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltara Mudain bersama Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tarakan nobar dialog kebangsaan Anies-AHY. Foto : Fokusborneo.com

Dalam dialog kebangsaan, Ketum AHY menyampaikan bahwa Partai Demokrat bersama partai koalisi terdiri dari Partai Nasdem dan PKS siap mengusung Anies Baswedan di pilpres 2024 mendatang.

“Kesimpulan yang kami ikuti tadi nobar bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tarakan, adalah Ketum kami menyampaikan bahwa secara aturan sah Partai Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024. Dan siap berlayar untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan Indonesia yang lebih baik,” ujar Herman.

Baca juga : Anies-AHY : Eksekutif Kuat, Legeslatif Siap

Sebagai kader Partai Demokrat di daerah khususnya Kota Tarakan, siap berjuang mati-matian memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan bangsa Indonesia.

“Kami sudah mensosialisasikan dan memperkenalkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden kepada masyarakat Tarakan. Kami juga masih menunggu instruksi dan petunjuk teknisnya dari DPP seperti apa, harapan seluruh kader se-Indonesia Ketum kami AHY bisa berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai Wakil Presiden,” tutup Herman.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 137 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank

Hasan Basri – Teras Narang Terpilih Sebagai Pimpinan DPD-MPR RI Forum Kalimantan Bersatu

24 Juli 2024 - 07:44 WITA

blank
Trending di Parlemen