Menu

Mode Gelap

Daerah · 16 Apr 2024 18:55 WITA ·

Ibrahim Ali Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Tana Tidung di PDIP


					Pengurus DPD PAN Tana Tidung dan Kawan IA (Ibrahim Ali) mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Tidung Selasa (16/4/24). Perbesar

Pengurus DPD PAN Tana Tidung dan Kawan IA (Ibrahim Ali) mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Tidung Selasa (16/4/24).

TANA TIDUNG – Ibrahim Ali resmi mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Tidung Selasa (16/4/24).

Tepat pukul 10.30 Wita Pengurus DPD PAN Tana Tidung dan Kawan IA (Ibrahim Ali), di Terima ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati bapak Yandi.

“Hari ini kami pengurus DPD PAN Kabupaten Tana Tidung bersilaturahmi ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tana Tidung. Adapun agenda utama dari pertemuan tersebut adalah pengambilan formulir pendaftaran untuk bakal calon Bupati Tana Tidung saudaraku Ketua DPW PAN Kaltara sekaligus Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali yang akan maju pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 ini,” ujar Hafid.

width"450"

Pengambilan berkas pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil Bupati Tana Tidung merupakan bentuk kesiapan Ibrahim Ali bertarung pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati (Pilkada) Kabupaten Tana Tidung November 2024 mendatang.

“Iya, PDI Perjuangan ini Parpol kedua tempat kami mengambil formulir pendaftaran, dan kami sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat juga,” ujar Hafid Padu.

Lebih lanjut, Hafid padu berharap bisa bersama PDI Perjuangan dalam kontestasi politik yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

“Tentu komunikasi politik sudah dibangun sebelum kami mengambil formulir hari ini. Sehingga ada harapan bisa bersama-sama di Pilkada Tana Tidung nanti,” jelasnya.

Hafid Padu juga menambahkan, selain Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, masih ada lagi beberapa Parpol yang sudah dibangun komunikasi dan akan menjadi bagian dari koalisi.

Hanya saja, Hafid belum mau menyebutkan secara detail terkait nama-nama Parpol yang dimaksud.

“Semoga kedepan komunikasi antar kedua partai ini bisa berlanjut dan seiring sejalan,” pungkasnya. (Heri/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 609 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank
Trending di Daerah