Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Nov 2023 07:41 WITA ·

Wabup Hendrik: HUT PGRI dan HGN Momen Penting Apresiasi Jasa Pendidik


					Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN). Perbesar

Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN).

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN). Upacara berlangsung khidmat di lapangan RTH Djoesoef Abdullah Tana Tidung, Senin (27/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang juga turut Hadir dan memimpin langsung upacara.

Gubernur Kaltara turut mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh guru yang telah berdedikasi dalam mendidik generasi muda di wilayah Tana Tidung.

width"450"

“Kita sangat apresiasi atas dedikasi, dan pengabdian kepada semua guru dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. Peran guru sangat penting,” ucapnya.

Upacara HUT PGRI ke-78 dan HGN ini dihadiri oleh Sekda, Kepala OPD, pengurus PGRI serta para guru dari berbagai sekolah di Tana Tidung.

Baca Juga : Bupati Syarwani : Penetapan Batas Desa Harus Jadi Prioritas 

Sementara itu, Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik menyampaikan, perayaan HUT PGRI dan HGN merupakan momen penting untuk mengenang jasa-jasa para pendidik dan memberikan penghargaan atas dedikasi mereka.

blank

“Semoga peringatan ini semakin memotivasi para guru untuk terus berupaya memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi muda di Tana Tidung dan seluruh Indonesia,” ujarnya.

Di akhiri dengan pemotongan tumpeng, peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN di Tana Tidung ini menjadi momentum yang berarti dalam mengapresiasi dan memuliakan para guru yang dengan gigih mengabdi untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Semoga semangat dalam dunia pendidikan terus berkobar dan memberikan hasil yang positif bagi perkembangan pendidikan di Tana Tidung,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 101 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah