Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 30 Sep 2019 18:10 WITA ·

Nasdem Partai ke Empat Petahana Mengambil Formulir Penjaringan


Nasdem Partai ke Empat Petahana Mengambil Formulir Penjaringan Perbesar

TARAKAN – Irianto Lambrie mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Provinsi Kaltara di Partai Nasdem, pengambilan formulir penjaringan dilakukan oleh tim Irianto sekitar pukul 11.30 wite di sekretariat DPW Partai Nasdem Kaltara di Tarakan, Senin (30/9).
Ricky Valentino Juru bicara Irianto Lambrie mengatakan bahwa Partai Nasdem adalah Partai ke 4 tim Irianto Lambrie mengambil formulir penjaringan.

“Jadi tadi kami datang sekitar setengah jam 12 ke sekretariat partai Nasdem dan diterima langsung Zainuddin, jadi ini (Nasdem) Partai ke 4, sebelumnya ada PDI-P, Demokrat, dan Gerinda,” katanya.

Pengambilan formulir penjaringan akan dilakukan tim Irianto Lambrie disemua partai yang membuka penjaringan, ini adalah bentuk keseriusan Irianto Lambrie mengikuti proses dari Partai.

“Kasarnya, sekalipun partai tidak punya kursi jika kalau dia buka, kami datang, partai non seat dan masuk di pemilu lalu kami datang,” tegasnya.

Untuk target partai yang akan mengusung Irianto Lambrie, semua dipercayakan ke mekanisme partai.
“Yang mana membuka peluang ruang komunikasi kita masuk, kami percayakan ke mekanisme internal partai, kami berkeyakinan datang kami memberi sinyal, kami ingin bareng-bareng parpol tersebut, soal mereka membalas sinyal kami, ya tergantung internal partai,” ungkapnya.

Terkait dengan wakil Irianto Lambrie melalui Juru Bicara Ricky Valentino menegaskan, Irianto terbuka untuk siapa saja, secara personal komunikasi langsung sudah dilakukan baik dari kalangan pengusaha, akademisi, birokrat, maupun parpol.

Sementara itu panitia pendaftaran Partai Nasdem Zainuddin menerangkan, Partai Nasdem membuka penjaringan mulai tanggal 23 September – 23 Oktober 2019 atau selama satu bulan.
“Tanggal 23 kemarin kami buka namun aktif tanggal 24 September, saat ini sudah ada 5 calon yang datang mengambil formulir,” terangnya.

Rata – rata calon mengambil formulir penjaringan tidak dilakukan langsung namun dilakukan oleh tim, untuk mengetahui apakah maju sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur masih menunggu pengembalian formulir dari masing – masing calon. (aii/iik)

Artikel ini telah dibaca 230 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lepas Pebalap Ketinting, Wagub Yansen Ingin Potensi Wisata Sungai Kayan Beri Devisa

20 Oktober 2021 - 11:39 WITA

180 Ribu Hektar Hutan Mangrove Direhabilitasi, Presiden Kenakan Sesingal saat Prosesi Tanam Bibit Mangrove

20 Oktober 2021 - 11:18 WITA

Dukung Gerakan Menanam Mangrove, Markus Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Kelestarian Hutan

20 Oktober 2021 - 10:10 WITA

Kesan dan Apresiasi Para Dubes Ikut Tanam Mangrove Bersama Presiden

20 Oktober 2021 - 06:56 WITA

Presiden Serahkan Bantuan Modal, Pedagang Optimistis Perekonomian Kembali Normal

20 Oktober 2021 - 06:43 WITA

Kunjungan Presiden Jokowi dan Para Dubes jadi Kado HUT Kaltara

19 Oktober 2021 - 21:53 WITA

Trending di Advetorial