Menu

Mode Gelap

Daerah · 19 Mei 2020 21:31 WITA ·

Pertamina EP Tarakan Field Saluran Bantuan Untuk Tim Penanganan Covid-19


					Tarakan Field Manager Agung Wibowo Menyerahkan Bantuan dan Diterima Langusng Walikota Tarakan Khairul (19/5) di Kantor Walikota. Poto: Fokusborneo.com Perbesar

Tarakan Field Manager Agung Wibowo Menyerahkan Bantuan dan Diterima Langusng Walikota Tarakan Khairul (19/5) di Kantor Walikota. Poto: Fokusborneo.com

TARAKAN – PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field kembali menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di kota Tarakan, Selasa (19/5/2020).

Bantuan diserahkan langsung Tarakan Field Manager PT Pertamina EP Tarakan Field Agung Wibowo kepada Walikota Tarakan Khairul, di kantor Walikota Tarakan Jalan Pulau Kalimantan, Kota Tarakan.

width"300"

Bantuan yang diserahkan merupakan program dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di Kaltara yakni PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bersama Komisi VII DPR RI.

width"300"

Tarakan Field Manager PT Pertamina EP Tarakan Field, Agung Wibowo menjelaskan, bantuan yang diserahkan yakni berupa paket sembako sebanyak 92 paket.

“Alhamdulillah kita kembali menyalurkan paket bantuan berupa sembako kepada kawan yang terdampak dan langsung di garda terdepan, baik itu intansi atau tim yang sibuk menangani Covid-19,” jelas Agung Wibowo.

Bantuan akan disalurkan kepada rekan-rekan yang selama ini sudah berjuang dalam penanganan Covid-19 khususnya di Tarakan seperti, BPBD Kota Tarakan, PMI, Satpol PP, PMK Kota Tarakan, DKPP Kota Tarakan, Polsek Tarakan Tengah, dan Koramil Tarakan Tengah.

width"400"

“92 paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, kopi, sarden, indo mie, dan lainya, bukan yang terakhir penyerahan bantuan akan terus dilakukan,” imbuhnya.

Agung Wibowo menambahkan, pandemi Covid-19 tidak dapat diketahui sampai kapan akan berhenti, “Tahap terakhir ngak ya, karena kita juga tidak tahu perkembangan sampai kapan (Covid-19) semaksimal mungkin kita akan support, kita juga berharap pandemi Covid-19 cepat membaik,” sambungnya.

Diketahui PT Pertamina EP Tarakan Field telah memberikan dan menyalurkan bantuan dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19 baik paket sembako maupun alat pelindung diri (APD), di wilayah kerja perusahaan Kota Tarakan dan Kabupaten Nunukan. (wic/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 58 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Jumat Berkah Masyarakat Bersama Prajurit TNI AL

29 Maret 2024 - 20:47 WITA

blank

Selama Ramadhan Hingga Lebaran, Stok BBM di SPBU Dipastikan Terpenuhi

29 Maret 2024 - 12:36 WITA

blank

Tarif Listrik April-Juni 2024 Tetap, Pemerintah Perhatikan Daya Beli Masyarakat dan Dukung PLN Jaga Mutu Pelayanan

29 Maret 2024 - 11:55 WITA

blank

PLN EPI Gandeng Konsorsium Indokorea Gas Kembangkan Infrastruktur Midstream LNG di Nusa Tenggara

29 Maret 2024 - 08:19 WITA

blank

Disperindagkop Tana Tidung Bersama Bulog Manfaatkan Rumah Pangan Kita untuk Operasi Pasar Murah

29 Maret 2024 - 07:46 WITA

blank

20 Orang Peserta Seleksi SIP Angkatan ke-53 Tahun 2024 Dinyatakan Lulus Terpilih

28 Maret 2024 - 22:51 WITA

blank
Trending di Daerah