Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 28 Okt 2020 16:38 WITA ·

Dukungan Terus Menggelora, Terbentuk Lagi Relawan ZIYAP


RELAWAN : Dukungan untuk Zainal - Yansen  terus mengalir terbentuk relawan ZIYAP dari Kahar Abbas. Foto: Tim Media Ziyap Perbesar

RELAWAN : Dukungan untuk Zainal - Yansen terus mengalir terbentuk relawan ZIYAP dari Kahar Abbas. Foto: Tim Media Ziyap

TARAKAN – Perjuangan masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan M.Si terus menggelora.

Tambahan kekuatan tak pernah berhenti untuk mengantarkan pasangan calon (paslon) dengan akronim ZIYAP ini menjadi pemimpin Kaltara dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan tagline “Membangun Desa, Menata Kota”.

Terbaru muncul Relawan ZIYAP yang dibentuk Kahar Abbas di Kota Tarakan. Kahar Abbas siap membentuk koordinat-koordinat ZIYAP dan membangun radiasi-radiasi koordinat ZIYAP.

“Kami mau bekerja lebih dulu, insyaAllah otomatis kekuatan ZIYAP terbangun dengan sendirinya. Artinya bekerja dulu,” jelasnya saat pertemuan di kediaman H. Ince Rifai, Senin 26 Oktober 2020.

Dijelaskan Kahar Abbas, radiasi yang dimaksud adalah pemilih. Sementara koordinat itu hanya seperti baliho. Dia menegaskan, jangan sampai hanya berdiri di atas koordinat-koordinat, tapi tidak ada radiasi.

“Koordinat itu hanya adalah baliho, tapi belum tentu dalam baliho itu orangnya ada di situ. Makanya kami harus membangun jaringan yang kami istilahkan radiasi. Itu kesiapan kami, kesiapan sebagai relawan,” jelasnya.

“Kami mendukung ZIYAP baru satu minggu lalu menyatakan sikap, setelah melihat lembaran-lembaran visi misi ZIYAP. Kemudian melihat program yang ada. Pilihan ke petahana nomor 1 dan 2, sudah tidak mungkin, karena satu paket. Apa yang sudah dilakukan beliau?” terangnya.

“Kebetulan kami juga dari komunitas Sulawesi Raya yang diketahui H. Ince Rifai, kenapa tidak suara ini harus menang, suara ini harus satu,” pungkasnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejurnas Motoprix 2022 Region 4 Kalimantan, Diikuti 86 Pembalap

2 Oktober 2022 - 21:55 WITA

Presiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

2 Oktober 2022 - 20:47 WITA

Deklarasi IPBB Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Pemuda Ikut Bangun Benuanta

2 Oktober 2022 - 20:20 WITA

Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Ketua Komite 3 Hasan Basri Akan Panggil Menpora dan PSSI

2 Oktober 2022 - 19:31 WITA

Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 19:12 WITA

Buka Open Tournament Futsal, Wali Kota Sebut Bentuk Komitmen Pemerintah Bangun Olahraga

2 Oktober 2022 - 07:51 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!