Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 8 Nov 2020 15:21 WITA ·

Buktikan Dukungannya, Komunitas Bonek Tarakan Luncurkan Air Mineral Kemasan Bergambar Udin-Undun


KOMUNITAS: Pasalangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara no urut 1 foto bersama Komunitas Bonek Tarakan sekaligus peluncuran  air mineral kemasan bergambar Udin-Undun. Foto : Istimewa Perbesar

KOMUNITAS: Pasalangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara no urut 1 foto bersama Komunitas Bonek Tarakan sekaligus peluncuran air mineral kemasan bergambar Udin-Undun. Foto : Istimewa

TARAKAN – Dukungan kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut 1 Udin Hianggio-Undunsyah terus berdatangan. Kali ini dari komunitas Bonek Kota Tarakan.

Untuk mensosialisasikan paslon U2OK, Bonek Kota Tarakan juga meluncurkan air mineral kemadan bergambarkan Udin-Undun di Cafe Dewa Bagoes di Jalan Mulawarman, Kota Tarakan.

“Ini sumbangan dari teman-teman, untuk pak Udin dan Pak Undun,” ujar Dewa owner Dewa Bagus Cafe.

Dalam sambutannya, H Udin Hianggio kembali mengajak memilih pasangan nomor 1, karena sangat memahami karakter masyarakat Kaltara. “Kami berdua memang ditakdirkan berpasangan. Kami yakin bisa membangun Kaltara,” ujar Udin.

Sedangkan Undun dalam kesempatan itu mengajak masyarakat menggunakan hati nurani pada 9 Desember nanti. Bupati KTT 2 periode ini juga menyinggung soal komitmen pasangan nomor 1 jika terpilih.

“Lama saya merenung. Sebagai manusia, kita harus bermanfaat dan menjadi contoh baik bagi siapa pun,” tegas politisi PKB ini.

Sementara itu, Undun menyambut baik inisiatif membuat air mineral kemasan bergambar paslon nomor 1. “Tolong kirim ke rumah saya dan pak Udin,” katanya kepada owner Dewa Bagoes.(**)

 

Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kembali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Kedua, Deddy Sitorus Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

29 November 2021 - 14:09 WITA

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Trending di Advetorial