Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 19 Nov 2020 08:53 WITA ·

Walikota Sebut Covid-19 Sudah Masuk Kantor Kelurahan


Walikota Tarakan Khairul. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Walikota Tarakan Khairul. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Peningkatan jumlah kasus aktif Covid-19 di Kota Tarakan terus terjadi, tidak hanya dari pelaku perjalanan namun kasus ditemukan melalui kontak erat dan suspek.

Walikota Tarakan Khairul, mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan, “Kesadaran pribadi, disiplin dari masyarakat kuncinya, karena sudah tidak lagi kita membatasi masyarakat untuk tidak beraktifitas, tapi ya harus memakai masker jaga jarak hindari kerumumann, istirahat cukup, makan bergizi,” imbau Khairul, Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut, Khairul yang juga selaku ketua Satgas Penanganan Covid-19 Tarakan mengungkapkan, saat ini sudah ada banyak muncul kluster perkantoran yang tadinya hanya beberapa.

“Ini sudah hampir perkantoran kita sudah mulai, iya Pemkot Tarakan tapi di Kelurahan dan beberapa Dinas nah itu maksud kita harus lebih hati-hati, nah ini beberapa kantor kan sudah masuk mudahan jangan sampai masuk kantor walikota,” ungkapnya.

Walikota tegaskan, jangan sampai Covid-19 masuk ke kantor Walikota, jika ada tentunya kantor akan ditutup tidak ada pelayanan selama 14 hari. “Gimana nanti masyarakat sehingga ini saya kira harus tetap jaga semua,” ajaknya.

Baca Juga:

Status Tarakan saat ini berada di Zona orange, karena jumlah kasus bertambah dan sudah ada kasus kematian mudahan tidak sampai zona merah. (wic/Iik)

Artikel ini telah dibaca 1.210 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

750 PKL dan Warung di Tarakan Terima Bantuan Rp1,2 Juta

16 Oktober 2021 - 10:35 WITA

Pemprov Upayakan Insentif untuk Vaksinator

16 Oktober 2021 - 06:49 WITA

Pemprov Resmikan Pelatihan Dakwah Berbasis Digital

15 Oktober 2021 - 20:45 WITA

Gandeng Tokoh Politik Nunukan, Polda Kaltara Salurkan Bansos Kepada Warga

15 Oktober 2021 - 15:15 WITA

Program Peduli Covid-19, Polda Kaltara Salurkan Bansos Kepada Warga Nunukan

15 Oktober 2021 - 14:48 WITA

Gubernur Tindaklanjuti Sertifikasi Lahan Tambak

15 Oktober 2021 - 13:18 WITA

Trending di Advetorial