Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 14 Des 2020 22:43 WITA ·

MUI Kaltara Ajak Masyarakat Mendukung Kepemimpinan Zainal – Yansen


MUI Kaltara Ajak Masyarakat Mendukung Kepemimpinan Zainal – Yansen Perbesar

TARAKAN – Pertama kali setelah proses pencoblosan usai, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltara Zainuddin Dalila bersama tokoh agama bersilaturahmi dengan Zainal Arifin Paliwang.

Ketua MUI Kaltara, KH Zainuddin Dalila mengatakan, ini adalah silaturahami pertama setelah selesai pencoblosan dan perhitungan cepat Paslon Zainal Arifin Paliwang – Yansen TP meraih suara tertinggi.

“Jadi kita yakin beliau yang akan di lantik sebagai Gubernur sehingga itu kita bersilaturahmi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kalau tadinya mungkin barang kali masih ada mendukung ini dukung itu, setelah terpilihnya dan sudah nyata Zainal Arifin Paliwang menjadi Gubernur maka bagi masyarakat Kaltara tidak ada jalan lain dan memang harus mendukung kepemimpinan Zainal – Yansen.

“Karena memang beliau yang ternyata di pilih oleh Allah SWT, sebetulnya sebelum pemilihan sudah ada, memang Allah SWT sudah tau cuma sekarang baru kita tau beliau yang di pilih Allah SWT,” ungkapnya

Maka kepada seluruh masyarakat Kaltara marilah bersama – sama memberikan dukungan untuk Zainal Arifin Paliwang – Yansen TP dalam rangka membangun Kalimantan Utara.

“Kami dari majelis ulama siap untuk bekerja sama, minta tolong kalau ada hal hal yang perlu di sampaikan kepada masyarakat Kalimantan Utara lewat kita Insya Allah kita akan bantu, kita dukung beliau karena memang beliau yang terpilih untuk menjadi Gubernur,” tuturnya.

Zainuddin menjelaskan, majelis ulama itu payung dari semua organisasi Islam, ada NU, Muhammadiyah, LDII dan lainya.

“Itu lah makanya kita mohon kepada beliau untuk supaya dalam kepemimpinan beliau juga bisa memperhatikan tentang organisasi – organisasi Islam yang ada di Kalimantan Utara itu yang kita harapkan,” pungkasnya. (Iik)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Petugas Lapas Tarakan Musnahkan Handphone Hasil Razia Gabungan

24 Mei 2022 - 11:40 WITA

Hati – Hati Bisa Meledak! Bom Sisa Perang Dunia Ke II Tak Ada Tanggal Kadaluwarsanya

24 Mei 2022 - 11:24 WITA

Bom Seberat Setengah Ton Dievakuasi Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltara

23 Mei 2022 - 21:40 WITA

Silaturahmi dengan Warga Sulsel di Tarakan, Andi Rakhmat Ingin Melepas Kangen

23 Mei 2022 - 19:29 WITA

Warga Tarakan Temukan Bom Ukuran Jumbo Peninggalan Perang Dunia Ke II

23 Mei 2022 - 18:23 WITA

Pimpin Harkitnas, Gubernur Dorong Transparansi pada ASN

23 Mei 2022 - 18:16 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!