Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 15 Apr 2021 07:59 WITA ·

Syarwani Ikutin Rakor Pengarahan Kepala Daerah, Ini Pesan Presiden Jokowi


Bupati Bulungan Syarwani di dampingi Sekretaris Daerah Syafril dan Forkopimda mengikuti  Rakor pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah secara virtual di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Bulungan Perbesar

Bupati Bulungan Syarwani di dampingi Sekretaris Daerah Syafril dan Forkopimda mengikuti Rakor pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah secara virtual di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Bulungan

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si didampingi Sekretaris Daerah, Drs H Syafril dan Forkopimda mengikuti arahan Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pengarahan Presiden kepada Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, secara virtual di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan, Rabu (14/4).

Presiden berpesan agar para kepala daerah berani berinovasi, tidak sekedar menjalankan rutinitas serta bekerja dengan kecepatan tinggi.

“Jabatan yang didapat dari pilihan rakyat adalah kehormatan sekaligus menjadi tanggungjawab yang besar dan berat,” ucap Presiden.

Dilanjutkan, pemerintah daerah juga harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan serta program vaksinasi kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi.

width"450"
width"425"

Presiden berharap kegiatan vaksinasi di daerah dapat terus berjalan dengan baik serta mencapai target sasaran yang jelas, di mana saat ini ditujukan kepada warga masyarakat termasuk golongan lanjut usia.

“Saya menyampaikan selamat atas terpilihnya para gubernur, bupati dan walikota hasil Pilkada serentak 2020,” ucap Jokowi dari Istana Kepresidenan RI.

Sementara, Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian menerangkan, terdapat 185 pasangan kepala daerah yang telah dilantik hasil Pilkada Serentak 2020 terdiri 5 pasangan gubernur, 152 pasangan bupati dan 28 pasangan walikota.(*/Iik)

Sumber : Humas Pemkab Bulungan

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggota Kompi Air Denjasaang VI-44-13 Bekangdam VI/Mlw Berhasil Evakuasi Korban Kapal Klotok Yang Karam

15 Agustus 2022 - 22:50 WITA

Gubernur Kukuhkan 40 Anggota Pasukan Pengibar Bendera

15 Agustus 2022 - 22:42 WITA

Progress KIHI Signifikan, Menko Marves Bakal Kembali Kunjungi Kaltara

15 Agustus 2022 - 21:13 WITA

Jadi Lokasi Tanam Mangrove, Wabup Hendrik: Semoga Ekosistem di Tana Tidung Tetap Terjaga

15 Agustus 2022 - 18:12 WITA

Tahun ini UBT Terima 2.137 Mahasiswa Baru

15 Agustus 2022 - 15:08 WITA

Wabub Hendrik Serahkan Bendera Merah Putih di HUT Pramuka Ke-61

15 Agustus 2022 - 14:55 WITA

Trending di Advetorial
error: Alert: Content is protected !!