Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 4 Jul 2021 15:21 WITA ·

DPD Golkar Tana Tidung Siap Gelar Musda, Penjaringan Dibuka Tanggal 7 Juli 2021


Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kabupaten Tana Tidung, Hanafiah, SE Perbesar

Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kabupaten Tana Tidung, Hanafiah, SE

TANA TIDUNG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tana Tidung mulai mematangkan persiapan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat tanggal 11 Juli 2021.

Musda partai politik berlambang pohon beringin itu bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan pengambilan keputusan organisasi dalam memantapkan kebijakan Partai Golkar serta memilih pengurus baru untuk masa jabatan lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kabupaten Tana Tidung Hanfiah,SE mengatakan, kesiapan Musda sudah sudah hampir rampung dan tinggal menunggu penetapan tanggal pelaksanaannya yang masih akan dikoordinasikan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Utara , Syarwani.

“Kesiapan Musda DPD Golkar Kabupaten Tana Tidung kurang lebih sudah sudah 90 persen, kebutuhan musda Alhamdulilah sudah siap. Kita tinggal berkoordinasi dengan dengan pak Syarwani sebagi Ketua Golkar Provinsi Kaltara sekaligus Bupati Bulungan,” kata Hanafiah SE saat dihubungi fokusborneo.com.

Hanafiah menjelaskan, dalam pemilihan ketua nanti semua kader Partai Golkar DPD Kabupaten Tana Tidung berhak maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD , jika memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan.

Menurutnya, beberapa persyaratan wajib dipenuhi oleh bakal calon yang mendaftar, diantaranya adalah bakal calon pernah menjadi pengurus tingkat provinsi, kab./kota (syarat salah satunya) di partai Golkar

“Sesuai aturan, pendaftarannya (untuk menjadi ketua) akan dibuka pada saat pelaksanaan Musda. Semua kader Partai Golkar DPD Kabupaten Tana Tidung berhak maju menjadi ketua, asalkan memenuhi syarat untuk menjadi ketua,” terangnya.

Sejauh ini, selalu ketua panitia, Hanafiah belum menyebutkan calon Kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Tidung nanti.

Di tambahkan juga koordinasi persiapan musda ke ibu Hj. Ainun Farida selaku Plt. Golkar Kabupaten Tana tidung.

Penjaringan apabila tidak ada kendala tanggal 7 sampai dengan 8 Juli 2021 di sekretariat DPD Golkar KTT dan tidak Lupa dengan protokol kesehatan yang ketat ujar Hanafiah ( ketua panita Musda Golkar Tana Tidung). (her/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 128 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejurnas Motoprix 2022 Region 4 Kalimantan, Diikuti 86 Pembalap

2 Oktober 2022 - 21:55 WITA

Presiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

2 Oktober 2022 - 20:47 WITA

Deklarasi IPBB Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Pemuda Ikut Bangun Benuanta

2 Oktober 2022 - 20:20 WITA

Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Ketua Komite 3 Hasan Basri Akan Panggil Menpora dan PSSI

2 Oktober 2022 - 19:31 WITA

Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 19:12 WITA

Buka Open Tournament Futsal, Wali Kota Sebut Bentuk Komitmen Pemerintah Bangun Olahraga

2 Oktober 2022 - 07:51 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!