Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 8 Sep 2021 22:36 WITA ·

Kunjungi Mapolda Kaltara, Bupati Ibrahim Ali Bahas Peresmian Mapolres KTT


Bupati Ktt, Ibrahim Ali bertemu Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol.Drs. Bambang Kristiyono saat kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polda Kalimantan Utara Perbesar

Bupati Ktt, Ibrahim Ali bertemu Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol.Drs. Bambang Kristiyono saat kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polda Kalimantan Utara

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali melakukan Kunjungan Kerja ke Mapolda Kalimantan Utara terkait Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung, Selasa (7/9/2021).

Kedatangan Ibrahim Ali disambut Ditreskrimsus di ruang kerja Kapolda Kalimantan utara Irjen. Pol.Drs.Bambang Kristiyono. M.Hum.

Bupati Tana Tidung menyampaikan adanya penurunan Kasus Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung serta dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan terkait vaksinasi massal dimana saat ini Kabupaten Tana Tidung masih kekurangan vaksin.

“Kita kesini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Polda Kaltara, dalam pertemuan tersebut dibahas terkait penanganan Covid-19,” ujarnya.

Bupati mengatakan, d nialam diskusi tersebut juga dibahas terkait rencana kunjungan kerja Kapolda Kaltara ke Kabupaten Tana Tidung.

“Kita membahas kunjungan Kapolda Kalimantan Utara ke Kabupaten Tana Tidung guna untuk mengecek kesiapan Mapolres yang akan diaktifkan pada tahun 2022 nanti,” tandasnya. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah