Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 29 Nov 2021 13:03 WITA ·

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara


Pangdam VI/ Mulawarman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso beserta rombongan saat tiba di Kota Tarakan Kalimantan Utara Perbesar

Pangdam VI/ Mulawarman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso beserta rombongan saat tiba di Kota Tarakan Kalimantan Utara

TARAKAN –  Setelah resmi menjabat sebagai Pangdam VI/Mulawaraman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) berserta romobongan melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Pangdam VI/Mulawaraman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) didampingi Istri Ny. Dewi Teguh Pudjo Rumekso tiba di Bandara Internasional Juwata Tarakan pukul 08.30 Wita, Senin (29/11), dengan penyambutan Tepung Tawar dan Tarian Tungal Lingkuda.

Kedatangan Pangdam VI/Mulawaraman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) juga disambut Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno,S.I.P,Dandim 0907 Tarakan yang diwakili Kasdim 0907/Trk Mayor. Inf. Aan Fitriadi, S.IP, Kabinda Kaltara,Wali Kota Tarakan, Kapolres Tarakan,Ketua DPRD Tarakan, Kepala Kejaksaaan Negeri Tarakan dan beberapa Unsur Pejabat TNI – POLRI Wilayah Kota Tarakan

Mewakili Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si.Kasdim 0907/ Trk Mayor Inf Aan Fitriadi, S.IP mengatakan, sebagai Pangdam yang baru menjabat, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso melakukan kunjungan ke seluruh Jajaran Kodam, yang dimulai dari Kaltara.

“Beliau baru berapa minggu menjabat Pangdam VI/Mulawarman dan akan mengunjungi seluruh Jajaran Kodam yang dimulai dari paling ujung Kaltara dulu, seperti ke Korem 092/Maharajalia, Kodim 0903 Tanjung Selor, Kodim Malinau 0910 Malinau,Brigif 24/Bc,Yonif 614/Rjp dan Kodim 0907 Tarakan,” katanya.

Dijelaskanya, tujuan kunjungan Pangdam VI/Mulawarman, ingin bersilahturahmi dengan Satuan – Satuan Jajaran Kodam VI/Mlw di Kaltara, karena Pangdam VI/Mulawarman ingin melihat secara langsung kondisi prajurit – prajurit di Kaltara.

“Selain itu beliau juga memberikan pengarahan kepada prajurit – prajurit di Kodim, dan pada hari Rabu beliau akan bersilahturahmi di Kodim 0907 /Tarakan,” pungkasnya.(Iik)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah