Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Politik · 29 Nov 2021 14:09 WITA ·

Kembali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Kedua, Deddy Sitorus Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes


Anggota DPR RI Deddy Sitorus kembali fasilitasi vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Kota Tarakan. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Anggota DPR RI Deddy Sitorus kembali fasilitasi vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Kota Tarakan. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus kembali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Kota Tarakan, dilaksanakan di Gedung Wanita, Senin (29/11/21). Deddy Sitorus mengingatkan warga Kota Tarakan dan Kalimantan Utara (Kaltara) untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ketiga dosis kedua ini, bekerjasama dengan pemerintah Kota Tarakan khususnya Dinas Kesehatan. vaksin yang disuntikan, jenis Pfizer.

“Hari ini bang Deddy kembali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Tarakan dengan menyediakan 750 dosis,” kata staf Anggota DPR RI Deddy Sitorus, Charles saat diwawancarai Fokusborneo.com.

Vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi anggota DPR RI Deddy Sitorus. Foto : Fokusborneo.com

Sebelumnya, Deddy Sitorus juga memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN 024 Kota Tarakan sebanyak 875 dosis. Total vaksinasi yang telah difasilitasi Deddy Sitorus di Kaltara sebanyak 33 ribu dosis dan untuk Kota Tarakan sudah 6.250 dosis.

“Ini dosis kedua tapi Dinkes juga melayani dosis pertama. Jadi siapa saja yang datang dilayani baik dosis kedua maupun pertama,” jelas Charles.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Deddy Sitorus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kaltara khususnya Kota Tarakan, agar tetap menjaga prokes. Apalagi sekarang muncul Covid-19 varian baru Omicron yang penyebarannya lebih cepat daripada varian delta.

Anggota DPR RI Deddy Sitorus kembali fasilitasi vaksinasi Covid-19 di Kota Tarakan. Foto : Fokusborneo.com

“Saya mengingatkan kepada semua masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Supaya kita semua terhindar dari terpapar Covid-19 karena varian baru ini lebih berbahaya,” imbau Charles.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi Deddy Sitorus, juga disambut baik masyarakat Kota Tarakan. Salah satunya Wahyudi warga Kelurahan Kampung Enam.

“Adanya vaksin ini diharapkan bisa mengurangi dampak Covid-19. Apalagi bagi yang sudah pernah kena seperti saya, karena Covid ini benar-benar ada,” ujar Wahyudi.(Mt)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kaukus Kalimantan DPR dan DPD RI, Dukung Mahyudin Sebagai Ketua Badan Otorita IKN

28 Januari 2022 - 08:40 WITA

RDPU Pansus PCR, Hasan Basri Sampaikan Tantangan Post Pandemic Issue

27 Januari 2022 - 13:44 WITA

Pemuda Muhammadiyah Kaltara Dukung Mahyudin Pimpin Otorita IKN

26 Januari 2022 - 05:58 WITA

Hasan Basri Usulkan Kepala Otorita IKN, Berasal dari Putra/Putri Pulau Kalimantan

24 Januari 2022 - 07:12 WITA

Hina Kalimantan, Hasan Basri Kecam Edy Mulyadi

23 Januari 2022 - 21:06 WITA

Gabung NasDem, Abdul Hafid Gantikan Arkanata Jadi Ketua DPW Partai NasDem Kaltara

21 Januari 2022 - 21:39 WITA

Trending di Politik