Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 4 Jan 2022 21:03 WITA ·

Sofyan/Dony Juara Farwell Dirpamovit


Sofyan/Dony Juara Farwell Dirpamovit Perbesar

TARAKAN – Tidak terasa 2 tahun lebih Kombes Pol Aldian bertugas di Kaltara. Sebagai rangkaian perpisahan, Dirpamovit Polda Kaltara ini menggelar pertandingan tenis perpisahan bertajuk Farewell Tennis Match di Indoor Telaga Keramat, Tarakan.

Pertandingan yang diikuti petenis terbaik Tarakan itu berlangsung seru. Di babak final Sofyan/Dony berhasil mengalahkan Tupeng/Muktadir 8-6.

Di partai puncak, Sofyan bermain gemilang. Petenis yang mengandalkan forhand keras itu sering kali menjebol pertahanan Muktadir. Sempat memimpin 4-1, Sofyan/Dony mampu dikejar. Kedudukan sama kuat 5-5.

Memasuki game ke 11, Sofyan dapat memanfaatkan servis hingga kedudukan menjadi 6-5. Di game terakhir tenaga Tupeng/Muktadir mulai terkuras. Final berakhir kedudukan 8-6.

“Saya tadi sempat nganggap enteng musuh. Makanya waktu 4-1 sempat dikejar. Untung saja mereka kehabisan tenaga,” ujar Sofyan usai pertandingan.

Pertandingan perpisahan belum selesai. Di partai akhir Sofyan/Dony menghadapi Aldian/Bayu. Pertandingan ini dimenangkan Aldian/Bayu 8-4.

Sementara itu, Aldian mengaku sangat terkesan selama bertugas di Tarakan. Perwira Polda ini rutin bermain setiap minggu.

“Saya senang di sini. Teman-teman tenis asyik-asyik. Makanya waktu keluar SK mutasi, saya minta dibuatkan pertandingan. Sekalian ngumpul-ngumpul,” ujar Aldian.

Rencananya dalam waktu dekat Aldian akan bertugas di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Selamat jalan Pak Dir. Selamat bertugas di tempat yang baru. (dd/Nn)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah