Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 30 Apr 2022 16:36 WITA ·

Aksi Simpatik, Jasa Raharja Serahkan Bingkisan dan APD di Pos Pam Lebaran Operasi Ketupat Kayan 2022


Aksi Simpatik, Jasa Raharja Serahkan Bingkisan dan APD di Pos Pam Lebaran Operasi Ketupat Kayan 2022 Perbesar

TARAKAN – Dalam rangka mewujudkan mudik aman dan sehat, PT Jasa Raharja Perwakilan Tarakan meninjau serta menyerahkan bantuan bingkisan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Posko Pelabuhan Tengkayu, Posko Gusher dan Posko Pantai Amal, Jumat (29/4).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tarakan, Ahmad Arkan Nugraha dan dihadiri oleh Kapolres Tarakan, AKBP. Taufik Nurmandia.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tarakan, Ahmad Arkan Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bingkisan dan APD ini sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja kepada para petugas Posko PAM Lebaran Tahun 2022.

“Kami menyerahkan bingkisan dan paket APD dengan harapan para petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan kondisi sehat sehingga dapat mengawal proses arus mudik lebaran tahun ini dengan baik”, ucap Ahmad Arkan Nugraha.

Arkan juga menambahkan bahwa, “PT Jasa Raharja mendukung kegiatan Pos Pengamanan Lebaran tahun ini, serta menghimbau/mengingatkan kepada para pemudik untuk tetap menjaga protokol kesehatan, pastikan sudah vaksin dan jangan lengah selama melakukan perjalanan agar mudik tahun ini bisa berjalan aman dan lancar”.

Pelaksanaan kegiatan Posko Pelayanan ini sendiri sudah dimulai dari tanggal 25 April 2022 dan akan berakhir pada tanggal 10 Mei 2022.

“Kami berharap masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri dan mudik lebaran, dapat berlangsung lancar, aman, dan sehat”, tutup Arkan.(*/Nn)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Petugas Lapas Tarakan Musnahkan Handphone Hasil Razia Gabungan

24 Mei 2022 - 11:40 WITA

Hati – Hati Bisa Meledak! Bom Sisa Perang Dunia Ke II Tak Ada Tanggal Kadaluwarsanya

24 Mei 2022 - 11:24 WITA

Bom Seberat Setengah Ton Dievakuasi Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltara

23 Mei 2022 - 21:40 WITA

Silaturahmi dengan Warga Sulsel di Tarakan, Andi Rakhmat Ingin Melepas Kangen

23 Mei 2022 - 19:29 WITA

Warga Tarakan Temukan Bom Ukuran Jumbo Peninggalan Perang Dunia Ke II

23 Mei 2022 - 18:23 WITA

Pimpin Harkitnas, Gubernur Dorong Transparansi pada ASN

23 Mei 2022 - 18:16 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!