Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 3 Agu 2022 18:56 WITA ·

Satukan Pemuda, Tasa Gung Apresiasi Mubes Pemuda Dayak Kaltara


Tasa Gung, Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Perbesar

Tasa Gung, Anggota DPRD Kabupaten Bulungan

BULUNGAN – Anggota DPRD Kabupaten Bulungan, Tasa Gung apresiasi kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Dayak se-Kalimantan Utara (Kaltara) pada 29-30 Juli 2022 lalu.

Tasa Gung juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ketua terpilih yaitu Dr. Ernes Silvanus dan Wakil Ketua Hary Mexygo ingkong wakil ketua Pemuda Dayak Kaltara Periode 2022 – 2027 yang terpilih di Mubes Pemuda Dayak se Kalimantan Utara.

“Pada prinsipnya kegiatan ini adalah untuk mempersatukan Pemuda Dayak yang ada di Kaltara dan merespon dengan baik,” ujarnya kepada fokusborneo.com, Selasa (2/8/2022).

Ketua DPC Hanura Bulungan, mengatakan ini adalah momen pertama dan dalam kondisi seperti ini sangat penting untuk mempersatukan seni dan budaya yang ada di Kaltara, tidak hanya Dayak tapi juga baik semua etnis yang ada di Kaltara.

“Ternyata dengan kondisi seperti ini pun Dayak bisa bersatu tanpa membedakan, baik itu suku agama yang ada di Kaltara dan kami sebagai putra putri Dayak yang ada di Kaltara mengharapkan bagaimana kami bisa berkontribusi membangun Kaltara dengan baik,” katanya.

width"450"
width"425"

Tasa Gung berharap kepada pemerintah daerah baik itu di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dapat mendukung dan mensupport apa yang menjadi keluhan dan permasalahan pemuda di Kaltara.

“Untuk struktur organisasi pengurusan harapannya saya tidak membedakan lagi, kemudian menghormati dan saling menghargai karena kami ini banyak suku, yang kami harapkan karena saya Suku Kenya supaya kebersamaan itu tetap berjalan untuk kepentingan bersama untuk membantu Kaltara menjadi lebih baik,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Di Depan Menhub, Gubernur Zainal Minta Pembangunan KIHI Libatkan Pengusaha Lokal

19 Agustus 2022 - 22:31 WITA

Berkunjung ke Kediaman Dr Salim, UAS: Silaturahim Menambah Keberkahan

19 Agustus 2022 - 22:00 WITA

Ketua DPRD Jamhari Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Warga KTT

19 Agustus 2022 - 21:48 WITA

Fungsi Steam Deck untuk Apa Sih? Gamers Wajib Tahu!

19 Agustus 2022 - 19:34 WITA

Hasan Basri Terpilih Jadi Ketua Komite III DPD RI

19 Agustus 2022 - 17:32 WITA

Dampak Pencemaran Sungai, PDAM Tana Tidung Stop Produksi

19 Agustus 2022 - 17:20 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!