Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 3 Nov 2022 20:37 WITA ·

HUT ke-10 Provinsi Kaltara, Gubernur Buka Kejuaraan Bulutangkis Kaltara Antar OPD


HUT ke-10 Provinsi Kaltara, Gubernur Buka Kejuaraan Bulutangkis Kaltara Antar OPD Perbesar

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum secara resmi membuka Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, di Lapangan Bulutangkis Handal, Kamis (3/11/2022).

Hadir mendampingi Gubernur, yakni Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, Dr H Suriansyah, M.AP., dan Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Bustan, SE.,M.Si.

Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Provinsi Kaltara.

width"450"

Pertandingan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 3 hingga 6 November 2022 mendatang. Adapun peserta merupakan perwakilan dari masing-masing Sekretariat Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltara. Tak cuma dari Pemprov, tapi juga ada dari pihak Perbankan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta, penonton dan sponsor yang telah berpartisipasi sehingga pertandingan dapat berlangsung dengan meriah.

Gubernur berpesan untuk selalu berpegang dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya harap dalam pertandingan nanti semuanya bisa menjaga ketertiban, menjaga sportivitas dan yang terpenting meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar OPD di lingkup Pemprov Kaltara,” ujarnya. (dkisp)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!