Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 27 Des 2021 16:40 WITA ·

Norhayati Andris Bersyukur Bisa Rayakan Natal 2021 Bersama Keluarga dan Sahabat


Rayakan Natal: Norhayati Andris Menerima Kunjungan Walikota Tarakan dan Rombongan FKUB Tarakan, foto: fokusborneo.com Perbesar

Rayakan Natal: Norhayati Andris Menerima Kunjungan Walikota Tarakan dan Rombongan FKUB Tarakan, foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini umat kristiani bisa merayakan Natal bersama keluarga, teman, sahabat, dan masyarakat, seiring dengan dibatalkanya rencana penetapan PPKM Level 3 di seluruh Indonesia.

Seperti yang dirasakan Norhayati Andris salah satu politikus perempuan Kaltara ini, dimana tahun ini Ia bersama keluarga dapat merayakan Natal dan menggelar openhouse untuk sahabat dan masyarakat.

“Tahun ini luar biasa kemarin sebelum bulan Desember ada isu bahwa nanti akan diberlakukan PPKM level 3, tetapi kita bersyukur dan berdoa bersama mudah – mudahan ini tetap level 1 dan akan hilang pandemi tersebut,” ucap Norhayati dikediamanya di Tarakan, Minggu (26/12/2021).

Ia mengatakan Natal tahun lalu 2020 keluarga, sahabat tidak bisa saling mengunjungi, tetapi tahun ini sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dan ini awal yang baik dan mudahan di tahun 2022 semua sehat dan sukses.

“Di tahun baru ini, kita bedoa mudahan pandemi segera berakhir,” harapnya.

Norhayati merayakan Natal tahun ini bersama keluarga dan membuka pintu (open house) untuk masyarakat secara bergantian pertama di Tanjung Selor, kemudian hari kedua di Tarakan.

“Kemarin kami sempat open house di Tanjung Selor dan hari ini kita berbagi lagi membuka pintu untuk warga kota Tarakan mungkin sampai besok sehingga nanti tidak ada menumpuk sahabat kawan kawan yang ingin bersilaturahmi ke kediaman kami. Kami merasa terimakasih atas kehadiran itu,” ucapnya.

Makna Natal tahun ini, Norhayati merasa cinta kasih Kristus itu untuk mempererat tali persaudaraan diantara seluruh umat beragama. Sekarang mungkin tidak melihat itu agama apa saja suku apa saja tetapi di hari Natal ini dapat saling memaafkan dan mengikat tali persaudaraan diantara kita semua.

“Hari ini saya juga berterimakasih kepada rombongan FKUB bersama walikota Tarakan, luar biasa kehadiran teman teman dari siang di kediaman kami,” pungkasnya. (wic/iik)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Gudang Berikat Perumda Tarakan Aneka Usaha Resmi Beroperasi

24 Januari 2022 - 14:08 WITA

Untuk Pertama Kalinya Kota Tarakan Zero Kasus Covid-19 

22 Januari 2022 - 16:05 WITA

Usai Kunjungi Kubedistik Tarakan, Mensos Risma Kirimkan Bantuan Mesin Jahit dan Kursi Roda

21 Januari 2022 - 13:48 WITA

Polres Tarakan Musnahkan 1 Kilogram Lebih Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

20 Januari 2022 - 15:29 WITA

Sidak Kamar Hunian, Petugas Lapas Tarakan Sita Sejumlah Handphone

20 Januari 2022 - 09:33 WITA

Trending di Daerah