Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 20 Mei 2022 10:28 WITA ·

Fahri Hamzah Akan Resmikan Rumah Kolaborasi Partai Gelora Kaltara di Tanjung Selor 


Sekretariat DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalimantan Utara di Tanjung Selor. Foto: IST Perbesar

Sekretariat DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalimantan Utara di Tanjung Selor. Foto: IST

TARAKAN – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah akan datang ke Kaltara khususnya di Tanjung Selor untuk mengikuti agenda Halal Bihalal Partai Gelora Indonesia Kalimantan Utara sekaligus meresmikan Rumah Kolaborasi sekretariat Partai Gelora Indonesia Kalimantan Utara.

Ketua DPW Gelora Indonesia Provinsi Kaltara, Surya Yuniza menjelaskan bahwa mantan wakil ketua DPR RI tersebut dijadwalkan tiba di Tarakan pada Sabtu, 21 Mei pukul 13.35 Wite.

Selanjutnya, dari Tarakan akan bertolak ke Tanjung Selor via speed boat guna mengikuti rangkaian agenda yang akan dilaksanakan pada sabtu malam pukul 19.30 Wite di Sekretariat Partai Gelora Kaltara di Jalan Semangka, RT 48, RW 18, Tanjung Selor.

Salah satu agenda Fahri Hamzah ke Kaltara yaitu meresmikan rumah kolaborasi Partai Gelora Indonesia di Tanjung Selor.

“Sekretariat DPW Partai Gelora Kaltara tersebut nantinya merupakan Rumah Kolaborasi bagi semua. Segala aktifitas kepartaian bahkan bisa menjadi rumah singgah bagi Pengurus, Kader dan masyarakat dari daerah lain yang punya hajat di Tanjung Selor,” ujarnya, Jumat (20/5/2022).

Peresmian Sekretariat DPW Partai Gelora Kaltara juga akan dirangkai dengan kegiatan Halal-Bilhalal yang akan dihadiri pula para Pengurus DPD dan DPC serta kader Partai Gelora yang ada di 5 Kabupaten/kota di Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut Fahri Hamzah akan memberikan Orasi Kebangsaan dan Penguatan kepada Kader dan pengurus Partai Gelora Kaltara.

“Kehadiran Fahri Hamzah menjadi semangat bagi seluruh kader Partai Gelora Kaltara,” ungkapnya.

Partai Gelora sebagai Partai Baru sangat percaya diri untuk mengikuti perhelatan Nasional pada pemilu 2024. Hal ini ditandai dengan kesiapan infrastruktur partai yang sudah sangat memadai dan mengusung tawaran Ide Arah Baru Indonesia 5 Besar Kekuatan Dunia.

“Sudah saatnya Indonesia naik kelas menjadi salah satu pemain kelas dunia. Kita tidak mau lagi menjadi penonton dan menjadi korban negara-negara adidaya. Sudah maqom nya Indonesia masuk sebagai negara 5 besar kekuatan dunia,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 238 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

Teriakan Dukung dr. Khairul 2 Periode Menggema di Pelantikan  Pengurus Partai Demokrat Tarakan

28 Juni 2022 - 23:13 WITA

Kembali Bantuan Peralatan Pertanian, Fenry Alpius Berharap Petani di Malinau Hasil Panennya Melimpah

28 Juni 2022 - 18:17 WITA

Minimalisir Kerusakan Jalan, Ketua DPRD Kaltara Minta Terminal dan Jembatan Timbang Segera Dibangun

28 Juni 2022 - 17:47 WITA

DPD PAN Tarakan Usulkan Tiga Nama Capres di Pemilu 2024

28 Juni 2022 - 08:23 WITA

Buruh Keluhkan Kebebasan Berserikat, DPRD Kaltara Minta 5 Poin Kesepakatan Bersama Supaya Ditindaklanjuti

27 Juni 2022 - 18:13 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!