Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Olah Raga · 14 Apr 2022 11:30 WITA ·

Hadiri Mukernas PBSI, Hasan Basri Tekankan Pentingnya Pembinaan Prestasi


Dewan Pengawas PP PBSI Hasan Basri mengikuti Mukernas PP PBSI 2022. Foto : Ist. Perbesar

Dewan Pengawas PP PBSI Hasan Basri mengikuti Mukernas PP PBSI 2022. Foto : Ist.

JAKARTA – Dewan Pengawas Pengurus Pusat (PP) persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Hasan Basri mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PP PBSI 2022 yang dilaksanakan di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Rabu (13/4/22).

Mukernas yang dipimpin langsung Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, berlangsung selama 3 hari dengan dihadiri Perwakilan Pengprov PBSI wilayah I, II, III dan IV.

Mukernas yang dilaksanakan secara offline dan virtual melalui aplikasi zoom ini, membahas beberapa program kerja diantaranya terkait pembinaan dan prestasi, turnamen nasional dan perwasitan, pengembangan daerah, pembinaan komunitas, sarana dan prasarana hingga hubungan luar negeri.

Sebagai Dewas PP PBSI sekaligus Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Kalimantan Utara (Kaltara) Hasan Basri berharap Mukernas PBSI ini bisa menghasilkan keputusan organisasi yg membawa bulutangkis makin maju.

“Saya menekankan pentingnya pembinaan secara berkelanjutan demi mendapatkan prestasi yang lebih baik kedepannya. Pembinaan ini harus dimulai dari daerah,” kata Hasan Basri.

Sementara itu, tema yang diusung PP PBSI dalam Mukernas kali ini “Menuju Puncak Prestasi Olimpiade pada Tahun 2024”.(Mt)

Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Target Perak, Atlet Tonis Kaltara Siap Berlaga di Fornas VI Palembang 

21 Mei 2022 - 17:41 WITA

Kormi Kaltara Siap Berangkatkan Atlet ke Fornas VI Sumsel

19 Mei 2022 - 16:19 WITA

IMI Kaltara Siap Gelar Kejurnas Grasstrack di Tarakan Juni 2022

18 Mei 2022 - 18:06 WITA

Gelar SH Terate Cup, Ajang Kebangkitan Pembinaan Pencak Silat

16 Mei 2022 - 08:20 WITA

Gelar Nobar Final Piala Thomas, Senator Hasan Basri Beri Support Tim Indonesia

15 Mei 2022 - 19:46 WITA

Gubernur : Perlihatkan dan Tunjukan Sportifitas Tim

18 April 2022 - 14:51 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!