Menu

Mode Gelap

Politik · 2 Apr 2022 10:57 WITA ·

Diresmikan, DPRD Kaltara Berharap Gedung Fasilitas Kemenag Bermanfaat Bagi Masyarakat


					Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltara Achmad Djufrie hadiri peresmian 5 gedung fasilitas Kemenag di Kaltara. Foto : Humas DPRD Kaltara. Perbesar

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltara Achmad Djufrie hadiri peresmian 5 gedung fasilitas Kemenag di Kaltara. Foto : Humas DPRD Kaltara.

TANJUNG SELOR – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Achmad Djufrie menghadiri peresmian 5 gedung fasilitas Kementerian Agama di Kaltara.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti Kantor Urusan Agama, Pusat Layananan Haji dan Umrah Terpadu, dan ruang kelas baru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bulungan.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Provinsi Kaltara, Rabu (30/03/22).

width"450"

Penandatangan prasasti dilakukan oleh Gubernur Kaltara, dalam hal ini diwakili Kepala Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Datu Iqro Ramadhan.

Ketua Komisi IV DPRD Achmad Djufrie bersama Datu Iqro Ramadhan di dampingi Kepala Kanwil Kemenag Kaltara Drs. H. Saifi Pd bersama melakukan pemotongan pita Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu menandakan bahwa Gedung tersebut siap untuk digunakan sebagai pelayanan haji dan umrah.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Sub Koordinator Penyusunan Program dan Anggaran pada Bagian Perencanaan dan Anggaran Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenag RI, Rijal Roihan.

Secara teknis, ia menjelaskan jika skema pembangunan dari dana SBSN perlu menunggu waktu 2 tahun sejak usulan disampaikan ke Kemenag Pusat. “Jadi jika mengajukan tahun 2022, InshaAllah teranggarkan di 2024,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Jufrie berharap agar gedung yang baru dibangun bisa memberi manfaat besar terhadap pembangunan daerah. Khususnya di bidang pelayanan masyarakat dan pengembangan sumber daya manusia.(Hms/Ad)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 85 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank

Hasan Basri – Teras Narang Terpilih Sebagai Pimpinan DPD-MPR RI Forum Kalimantan Bersatu

24 Juli 2024 - 07:44 WITA

blank
Trending di Parlemen