Menu

Mode Gelap

Politik · 16 Des 2022 10:33 WITA ·

Dirgahayu ke 25 Kota Tarakan, DPRD Berharap 16 Program Unggulan Dijalankan dengan baik


					Ketua DPRD Kota Tarakan Al Rhazali memberikan potongan tumpeng ke Walikota Tarakan dr. Khairul di HUT ke 25 Kota Tarakan. Foto : Humas Pemkot. Perbesar

Ketua DPRD Kota Tarakan Al Rhazali memberikan potongan tumpeng ke Walikota Tarakan dr. Khairul di HUT ke 25 Kota Tarakan. Foto : Humas Pemkot.

TARAKAN – Ketua DPRD Kota Tarakan Al Rhazali mempimpin sidang paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Tarakan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Tarakan, Kamis (15/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Al Rhazali menuturkan, usia kota Tarakan masih relatif muda. Namun, banyak hal yang sudah dilaksanakan untuk pembangunan disegala bidang dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera dalam keadaan aman dan berjalan dengan baik.

width"300"

“Kota Tarakan secara perlahan terus berbenah dan terus mengalami perubahan yang cukup signifikan baik dari sisi pembangunan fisik maupun non fisik,” ujarnya.

width"300"

Menurutnya, perubahan yang signifikan tersebuat tidak lepas dari tekad dan semangat perjuangan untuk meningkatkan Kota Administratif menjadi Kotamadya dan sekarang menjadi kota, yang telah ditunjukkan oleh seluruh komponen masyarakat.

“Ini semua tidak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak,” kata Al Rhazali.

Politisi PKB ini mengatakan, momentum peringatan hari jadi Kota Tarakan ini juga sebagai ajang introspeksi dan evaluasi serta untuk melakukan perencanaan ke depan yang lebih baik.

width"400"

Rapat paripurna istimewa HUT ke 25 Kota Tarakan di DPRD Kota Tarakan. Foto : Humas Pemkot.

“Kita semua harus bersinergi dibawah visi dan misi yang sama untuk mewujudkan 16 program unggulan Kota Tarakan yang dicanangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2019-2024. Dan kita berharap ke-16 program unggulan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sehingga cita-cita mewujudkan masyarakat Kota Tarakan yang Bersih, Aman, Adil, Indah dan Sejahtera melalui smart city untuk menuju Kota yang Baldatun Thoyibatun Warrobun Ghafur dapat terwujud,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., yang menghadiri paripurna istimewa peringatan HUT ke-25 Kota Tarakan menyampaikan apresiasinya atas kemitraan erat antara eksekutif dan legislatif di Kota Tarakan.

Demikian juga atas dukungan berbagai unsur penyelenggaraan pemerintahan dan masyarakat Kota Tarakan pada umumnya.

“Semoga hal ini dapat terus kita jaga dan kita tingkatkan untuk memberikan nilai tambah tersendiri bagi lancarnya dan terwujudnya kegiatan pembangunan di Kota Tarakan. Dirgahayu Kota Tarakan,” ucapnya.

Usai Paripurna, Wali Kota berkesempatan menerima potongan tumpeng dari Ketua DPRD Kota Tarakan sebagai bentuk rasa syukur dan eratnya koordinasi antara dua lembaga.(**)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 188 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Relawan Konco Mas’e Daftarkan Riski Sova sebagai Calon Walikota ke PKS Tarakan

28 Maret 2024 - 23:15 WITA

blank

Syamsuddin Arfah Dipasangan Pak Dokter Maju Pilwali, Ini Tanggapan PKS

28 Maret 2024 - 22:15 WITA

blank

Daftar Calon Walikota ke PKS, dr. Khairul Optimis Bisa Kembali Menangkan Kontestasi Pilwali Tarakan

28 Maret 2024 - 13:55 WITA

blank

Agustan Siap Maju Sebagai Calon Walikota Tarakan

28 Maret 2024 - 11:38 WITA

blank

Putuskan Soal EH, KPU Tunggu Hasil Koreksi dari Bawaslu RI

28 Maret 2024 - 08:20 WITA

blank

Putusan Bawaslu EH Tidak Penuhi Syarat DCT Belum Dijalankan, KPU Tarakan Tunggu Koordinasi KPU Provinsi

27 Maret 2024 - 12:58 WITA

blank
Trending di Politik