Menu

Mode Gelap

Politik · 10 Feb 2024 09:40 WITA ·

Hari Terakhir Kampanye, Hasan Basri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kaltara


					Hari Terakhir Kampanye, Hasan Basri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kaltara Perbesar

TARAKAN – Hari terakhir masa kampanye, Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPD RI Hasan Basri memohon doa dan dukungan masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) untuk mencoblos calon nomor urut 5 di pemilu 14 Februari 2024.

Ia juga menyampaikan terima kasih telah dipercaya mewakili aspirasi masyarakat Kaltara selama kurang lebih 5 tahun di senayan.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada seluruh masyarakat atas dukungannya untuk saya selama lebih kurang 5 tahun ini,” katanya kepada awak media, Sabtu (10/2/24).

HB sapaan akrap Hasan Basi menjelaskan sejak diberi kepercayaan mewakili aspirasi masyarakat Kaltara, ia berupaya secara berkelanjutan menyalurkan bantuan untuk memudahkan kegiatan dan mobilitas masyarakat hingga ke pelosok.

Baca juga : Hasan Basri Ingatkan Politik Uang Harus Jadi Perhatian Bawaslu

“Amanah saya sebagai Anggota DPD RI dan Ketua Komite 3 DPD-RI, memberikan saya kesempatan untuk memperjuangkan suara masyarakat di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, keagamaan, pendidikan, pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, sosial, dll, yang memiliki peran besar sebagai penyangga kehidupan masyarakat,” ujar Alumni Magister Hukum Universitas Borneo Tarakan.

Dalam perjalanan lebih kurang 5 tahun ini, menurutnya tidak mudah untuk bisa menjalankan amanah program-program yang telah sampaikan terutama program prioritas untuk masyarakat Kaltara.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT, kami bisa merealisasikan program-program prioritas untuk seluruh masyarakat Kaltara,” pungkasnya.

Hasan Basri sekali lagi memohon doa restu, agar diberikan kesempatan kembali mewakili Kaltara di parlemen sebagai Anggota DPD RI dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltara untuk 5 tahun ke depan.

Baca juga : Hasan Basri Buka Pendaftaran Beasiswa PIP bagi 11 Ribu Pelajar di Kaltara 

“Saya mohon dukungan seluruh masyarakat Kaltara semua, agar dapat mewujudkan Kaltara yang semakin maju dan makmur,” ucapnya.

Hasan Basri juga memohon maaf bersama tim jika selama dalam kegiatan kampanye, menyapa Masyarakat, ada beberapa wilayah yg belum sempat didatangi karena keterbatasan waktu dan luasnya cakupan wilayah Kaltara.

“Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kaltara, sekali lagi kami mohon di maafkan. Jangan lupa, pada 14 Februari 2024 coblos Nomor 5, H. Hasan Basri,” tutupnya.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 92 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

PSU di TPS 57 Karang Anyar, Digelar Kamis

21 Februari 2024 - 06:17 WITA

blank

Vamelia Ibrahim Sampaikan Terimakasih Atas Amanah Rakyat

20 Februari 2024 - 20:43 WITA

blank

Dari 3 TPS Rekomendasi Bawaslu, KPU Putuskan Hanya TPS 57 Karang Anyar Digelar PSU

20 Februari 2024 - 20:22 WITA

blank

Bawaslu Tarakan Rekomendasikan  Pemilihan Suara Ulang Buntut Temuan Pelanggaran Pemilu

19 Februari 2024 - 22:30 WITA

blank

Sakit Pasca Bertugas, Petugas Pemilu Di Perbatasan Dijamin BPJS Kesehatan

18 Februari 2024 - 15:50 WITA

blank

Terduga Pelaku Coblos di 2 TPS Tak Hadir Klarifikasi, Bawaslu Kembali Layangkan Surat Panggilan

16 Februari 2024 - 20:12 WITA

blank
Trending di Daerah