Menu

Mode Gelap

Politik · 10 Feb 2024 09:40 WITA ·

Hari Terakhir Kampanye, Hasan Basri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kaltara


					Hari Terakhir Kampanye, Hasan Basri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kaltara Perbesar

TARAKAN – Hari terakhir masa kampanye, Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPD RI Hasan Basri memohon doa dan dukungan masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) untuk mencoblos calon nomor urut 5 di pemilu 14 Februari 2024.

Ia juga menyampaikan terima kasih telah dipercaya mewakili aspirasi masyarakat Kaltara selama kurang lebih 5 tahun di senayan.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada seluruh masyarakat atas dukungannya untuk saya selama lebih kurang 5 tahun ini,” katanya kepada awak media, Sabtu (10/2/24).

width"450"

HB sapaan akrap Hasan Basi menjelaskan sejak diberi kepercayaan mewakili aspirasi masyarakat Kaltara, ia berupaya secara berkelanjutan menyalurkan bantuan untuk memudahkan kegiatan dan mobilitas masyarakat hingga ke pelosok.

Baca juga : Hasan Basri Ingatkan Politik Uang Harus Jadi Perhatian Bawaslu

“Amanah saya sebagai Anggota DPD RI dan Ketua Komite 3 DPD-RI, memberikan saya kesempatan untuk memperjuangkan suara masyarakat di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, keagamaan, pendidikan, pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, sosial, dll, yang memiliki peran besar sebagai penyangga kehidupan masyarakat,” ujar Alumni Magister Hukum Universitas Borneo Tarakan.

Dalam perjalanan lebih kurang 5 tahun ini, menurutnya tidak mudah untuk bisa menjalankan amanah program-program yang telah sampaikan terutama program prioritas untuk masyarakat Kaltara.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT, kami bisa merealisasikan program-program prioritas untuk seluruh masyarakat Kaltara,” pungkasnya.

Hasan Basri sekali lagi memohon doa restu, agar diberikan kesempatan kembali mewakili Kaltara di parlemen sebagai Anggota DPD RI dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltara untuk 5 tahun ke depan.

Baca juga : Hasan Basri Buka Pendaftaran Beasiswa PIP bagi 11 Ribu Pelajar di Kaltara 

“Saya mohon dukungan seluruh masyarakat Kaltara semua, agar dapat mewujudkan Kaltara yang semakin maju dan makmur,” ucapnya.

Hasan Basri juga memohon maaf bersama tim jika selama dalam kegiatan kampanye, menyapa Masyarakat, ada beberapa wilayah yg belum sempat didatangi karena keterbatasan waktu dan luasnya cakupan wilayah Kaltara.

“Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kaltara, sekali lagi kami mohon di maafkan. Jangan lupa, pada 14 Februari 2024 coblos Nomor 5, H. Hasan Basri,” tutupnya.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 180 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Laporan Penggunaan Ijazah Palsu Jadi Sorotan, Syafruddin : Dorong Lapor Balik Jika Tidak Terbukti

27 Juli 2024 - 15:42 WITA

blank

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank
Trending di Parlemen