Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Video · 5 Mei 2021 12:55 WITA ·

Silaturahmi dengan Bupati, Warga Desa Rian Rayo Sampaikan Terimakasih


PJ Kades Desa Rian Rayo, Edy Selvianus Masilan. Perbesar

PJ Kades Desa Rian Rayo, Edy Selvianus Masilan.

TANA TIDUNG – Warga Desa Rian Rayo Kecamatan Muruk Rian sangat antusias dan gembira mendapatkan kunjungan Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali beserta rombongan dalam rangka agenda safari Ramadan 1442 Hijriyah, Selasa (4/5/2021).

Rombongan Bupati hadir lebih cepat dari agenda sebelumnya yang seharusnya pada Rabu (5/5/2021), karena semangat Bupati untuk berkunjung, warga Desa jauh lebih semangat dan menyampaikan rasa terimakasih.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Bupati Ibrahim Ali beserta rombongan yang telah datang mengunjungi kami semoga ini adalah momen baik untuk berbuat lebih kepada masyarakat,” ujar PJ Kades Desa Rian Rayo, Edy Selvianus Masilan.

Safari Ramadan bertujuan untuk membangun komunikasi, mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus menguatkan dan meningkatkan nilai ibadah di Bulan Suci Ramadan.

“Dengan saling bertemu tatap muka saya harap dapat terbangun hubungan emosional yang bisa menyamakan presepsi serta menyatukan pola pikir antara masyarakat, Pemerintah Desa dan Kabupaten sehingga arah pembangunan selaras dengan visi dan misi kepala daerah atau tidak jalan sendiri – sendiri,” terangnya.

Mewakili masyarakat, Pj Kades Rian Rayo mengatakan, momentum seperti ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antar umat beragama di Desa Rian Rayo tidak hanya umat muslim.

“Pada kesempatan ini saya pribadi juga berterima kasih pada pak Camat, PHBI Kabupaten, Pengurus Masjid, Umat Katolik, Umat GKPI serta seluruh warga termasuk aparat Desa yang terlibat mempersiapkan segala sesuatunya sehingga safari Ramadan di Desa Rian Rayo berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Selaku Pj Kades yang telah diamanatkan, Edy berkomitmen akan terus melakukan perubahan – perubahan kecil menuju perubahan yang besar demi kemajuan Desa Rian Rayo dan Kabupaten Tana Tidung pada Umumnya. (her/iik)

Artikel ini telah dibaca 222 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Korban Tabrakan Speedboat Ditemukan, 2 Selamat dan 1 Meninggal Dunia

1 Desember 2021 - 07:28 WITA

Nicky Saputra Novianto Terpilih Jadi Ketua PWI Kaltara 2021-2026

27 November 2021 - 18:29 WITA

Peduli Korban Kebakaran, Persatuan Wanita Patra (PWP) Tarakan Field Serahkan Paket Bantuan 

30 Oktober 2021 - 05:55 WITA

Tarakan Diguncang Gempa Bumi 3.7 SR, Lokasi 9 KM Arah Timur

21 Oktober 2021 - 07:42 WITA

Resmikan Gedung UT Tarakan, Gubernur Apresiasi Kontribusi Perguruan Tinggi di Kaltara

23 Agustus 2021 - 16:51 WITA

Sekda Apresiasi Upaya PLN Tingkatkan Jam Nyala Listrik di Pedesaan Kaltim dan Kaltara

19 Agustus 2021 - 22:35 WITA

Trending di Video