Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Pemkab Bulungan · 19 Agu 2021 19:48 WITA ·

Warga Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso Dapat Bantuan Paket Sembako


Bupati Bulungan Syarwani menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso. Foto : Pemkab Bulungan. Perbesar

Bupati Bulungan Syarwani menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso. Foto : Pemkab Bulungan.

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdapat pandemi Covid-19 di Kecamatan Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso secara simbolis di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulungan di Jl Ahmad Yani, Tanjung Selor pada Kamis (19/8/21).

Bupati berharap, bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran atau benar-benar sampai kepada warga masyarakat yang berhak.

Dijelaskan, bantuan paket sembako tersebut berasal dari swadaya kalangan perbankan, swasta serta warga masyarakat Kabupaten Bulungan yang peduli terhadap sesama, khususnya warga masyarakat yang terpapar maupun terdampak pandemi Covid-19.

“Kiranya penyaluran ini perlu didokumentasikan sebagai bentuk pertanggungjawaban dan transparansi kepada donator atau pemberi bantuan,” ucap Bupati.

Penyerahan bantuan sembako dari perbankan dan swasta untuk warga Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso di Kabupaten Bulungan. Foto : Pemkab Bulungan.

Dilanjutkan, adanya bantuan sembako tersebut merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan sebagai sesama warga Bulungan.

Bupati pun menyampaikan terima kasih dan mengajak warga masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar dapat menyisihkan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita semua tentu berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Bupati.(**)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

GAPKI Gelar Vaksinasi Massal Warga Perkebunan, Bupati Syarwani Berpesan Jaga Prokes

24 September 2021 - 22:07 WITA

Dilantik, Pemkab Minta Pengurus MUI Bulungan Bantu Sukseskan Program Vaksinasi

19 September 2021 - 16:04 WITA

4 Desa di Peso Nikmati Listrik 24 Jam

17 September 2021 - 19:41 WITA

UBT Sosialisasikan S2 Hukum dan S2 Pertanian ke Pemkab Bulungan, Syarwani Berharap Bisa Meningkatkan SDM di Kaltara

22 Juli 2021 - 21:38 WITA

Bupati-Wabup Bulungan Salurkan Bantuan Sembako dan Vitamin

22 Juli 2021 - 21:25 WITA

Pelajar Bulungan Wakil Paskibraka di Pusat, Ini Pesan Bupati Syarwani

19 Juli 2021 - 12:57 WITA

Trending di Pemkab Bulungan