Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Pemkab Malinau · 4 Agu 2021 21:04 WITA ·

Bupati Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Lakukan Pemberian Vitamin A Ke Balita


Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi, S.E. lakukan pemberian Vitamin A. Foto : Diskominfo Malinau. Perbesar

Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi, S.E. lakukan pemberian Vitamin A. Foto : Diskominfo Malinau.

MALINAU – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi, S.E. lakukan pemberian Vitamin A, Senin (2/8/21).

“Vitamin A yang saya teteskan kepada balita bersama dengan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Malinau ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan bagi balita usia 5 tahun ke bawah dan usia 1 tahun ke bawah,” ujar Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E.

“Hari ini kita melakukannya dalam suasana pandemi seperti saat ini, yang memang terbatas kita memberikannya dengan tetap mentaati prokes,” imbuhnya.

Wempi berharap ibu-ibu yang memiliki balita agar ingat jadwal pemberian vitamin ke anaknya melalui Posyandu khususnya pada bulan Februari dan Agustus.

“Kenapa ini penting? Karena ini untuk meningkatkan imunitas dan stamina si anak itu sendiri. Karena kita ingin anak-anak kita, anak Indonesia, termasuk anak Malinau itu mendapat vitamin secara continue, berjadwal sesuai dengan yang sudah ditetapkan. Sehingga anak Malinau, anak Indonesia, anak yang cerdas, anak yang sehat bisa menjadi penerus generasi bangsa ini. Karena melalui tubuh yang sehat, jiwa yang kuat, itu bisa memberikan nilai kontribusi untuk masa depan bangsa ini,” jelasnya.(Diskominfo)

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

52 Peserta Ikut Tes Tertulis dan Wawancara Calon Mahasiswa Desa Sarjana

16 November 2021 - 08:06 WITA

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Bupati Siapkan Bandiklat

4 Agustus 2021 - 20:57 WITA

Pertamina Pastikan Distribusi BBM dan LPG di Malinau Aman

18 Mei 2021 - 11:19 WITA

Bagi Parcel Lebaran, Wempi W. Mawa : Kalian Semua Adalah Pahlawan Kami

12 Mei 2021 - 09:51 WITA

Jelang Idul Fitri, Bupati Malinau Monitor 5 Titik Pos Penjagaan

12 Mei 2021 - 09:41 WITA

Trending di Pemkab Malinau