Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 26 Feb 2021 09:05 WITA ·

Coffee Morning dan Kirab Awali Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan dan KTT


Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara diikuti Bupati dan Wakil Bupati Bulungan serta KTT Berjalan Kaki Menuju Lokasi Pelantikan. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara diikuti Bupati dan Wakil Bupati Bulungan serta KTT Berjalan Kaki Menuju Lokasi Pelantikan. Foto: fokusborneo.com

TANJUNG SELOR – Hari ini, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan Syarwani – Ingkong Ala serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali – Hendrik dilantik.

Pelantikan kedua pasangan kepala daerah ini dilaksanakan tatap muka (langsung) oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara, di Tanjung Selor, Jumat (26/2/2021).

Sebelum prosesi pelantikan dilaksanakan, Zainal Arifin Paliwang bersama Wagub Kaltara Yansen TP mengajak pasangan Bupati dan Wakil Bupati Coffee Morning di kantor Gubernur.

Coffee Morning juga dihadiri, Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris, Anggota DPR RI Deddy Sitorus, Walikota Tarakan Khairul, Bupati Nunukan Laura dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kaltara.

Dalam kesempatan, Gubernur Kaltara menyerahkan SK kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan serta Bupati dan wakil Bupati KTT.

Usai penyerahan SK, selanjutnya dengan berjalan kaki rombongan menuju lokasi acara pelantikan di Gedung Gadis.

Terpantau, iringan kirab dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara kemudian diikuti Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik dengan menggunakan pakaian PDH lengkap.

Prosesi pelantikan saat ini sedang berlangsung, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan jumlah peserta yang boleh masuk ke dalam ruangan tidak lebih dari 25 orang. (Iik)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Satu Bal Sabu Ditemukan di Lapas Tarakan, Diduga Dilempar Dari Luar dan Salah Sasaran

5 Desember 2021 - 15:37 WITA

FKKRT Tarakan Berkomitmen Dukung Program Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara

5 Desember 2021 - 14:18 WITA

Peringatan Hari Armada RI, Gubernur Bersama Danlantamal XIII Tanam Mangroove di Tarakan

5 Desember 2021 - 12:52 WITA

Musik Alam Fest 2K21, Gubernur Puji Kreativitas Anak Muda Kaltara

5 Desember 2021 - 12:32 WITA

Bupati Ibrahim Ali Manfaatkan Gedung Pemda Yang Terbengkalai

5 Desember 2021 - 06:34 WITA

Sekda Harapkan FKPPI Kaltara Jadi Ujung Tombak Hadapi Ancaman Non-Militer

4 Desember 2021 - 22:00 WITA

Trending di Advetorial