Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 31 Agu 2021 21:59 WITA ·

Wabup Hendrik Bersama Istri Monitoring Vaksinasi di Kecamatan Muruk Rian


Wakil Bupati KTT, Hendrik melakukan monitoring  pelaksanaan vaksinasi Covid 19  di Kecamatan Muruk Rian Desa Seputuk Perbesar

Wakil Bupati KTT, Hendrik melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Muruk Rian Desa Seputuk

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik didampingi istri Diana Hendrik melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Seputuk, Kecamatan Muruk Rian, Senin (30/8/2021).

Wakil Bupati Hendrik mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya penanganan dan pencegahan Covid-19, dan sasaran vaksinasi sendiri adalah seluruh masyarakat KTT sehingga terbentuk Herd Immunity.

“Hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Seputuk, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan support bagi masyarakat, yang bermukim cukup jauh dari pusat daerah Kabupaten Tana Tidung,” ungkapnya.

Wakil Bupati juga tak lupa mengimbau kepada masyarakat, meski sudah disuntik vaksin untuk tidak kendor dan terus patuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri serta orang sekitar dari penularan Covid-19.

Semoga dengan semangat dan antusias semua masyarakat terbebas dari serangan virus covid-19 dan pandemi segera berlalu,” harap Wabup kabupaten Tana Tidung Hendrik didampingi istri Diana Hendrik wakil ketua PKK kabupaten.

Hendrik mengungkapkan, dari hasil monitoring di lapangan, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib, masyarakat desa juga antusias mengikuti program vaksin.

Wabup Tana Tidung Hendrik mengharapkan perangkat desa dan adat dapat proaktif dalam mendata masyarakat di Desa masing-masing yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat berperan aktif menyukeskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang telah ditentukan, sehingga percepatan program vaksinasi dapat berjalan lancar dan pandemi ini segera berakhir,” tandasnya. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!