Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 8 Sep 2021 22:23 WITA ·

Bagi Makser, Babinsa Koramil Tarakan Timur Ingatkan Warga Pandemi Belum Berakhir


Bagi Makser, Babinsa Koramil Tarakan Timur  Ingatkan Warga Pandemi Belum Berakhir Perbesar

TARAKAN – Mengingat pandemi covid 19 yang belum berakhir, himbauan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 terus disampaikan babinsa jajaran Kodim 0907/Trk.

Seperti yang dilakukan babinsa Koramil 0907/01 Tartim, Serka Joko Sutopo dalam meningkatkan kesadaran warga binaan disertai pembagian masker diwilayah binaanya, Rabu (08/09/2021).

Joko mengatakan, selaku babinsa berbagai upaya terus dilakukan di wilayah binaan guna mengajak masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Pada umumnya masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan agar masyarakat lebih membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker, terlebih kita masih dalam PPKM Level IV”, ucapnya.

Selain membagikan masker, babinsa juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat, yang diantaranya rajin mencuci tangan setiap setelah beraktivitas, menjaga jarak, dan tidak berkerumunan.

“Dalam situasi saat ini lebih baik kita mencegah daripada mengobati, sayangi sanak saudara dan keluarga kita masing-masing, dengan cara mendisiplinkan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas diluar rumah”, pungkasnya.(*/as)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmi Dilantik, Dewan Pendidikan Diharapkan Bantu Gubernur Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

4 Desember 2021 - 06:36 WITA

Pesta Budaya Ditutup, Akan Jadi Event Tahunan Kaltara

3 Desember 2021 - 20:17 WITA

Luhut Panjaitan Kunjungi Provinsi Kaltara

3 Desember 2021 - 20:06 WITA

Persiapan Groundbreaking KIPI, 9 Perusahaan Mancanegara Siap Investasi di Kaltara

3 Desember 2021 - 20:00 WITA

Bupati Ibrahim Ali Tegaskan Pembangunan Pusat Pemerintah Terus Beprores

3 Desember 2021 - 11:59 WITA

Gedung Baru DPRD KTT Tahun Depan Bisa Digunakan 

3 Desember 2021 - 06:44 WITA

Trending di Daerah