Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 27 Okt 2021 14:26 WITA ·

Kembangkan Potensi Olahraga dan Rekreasi Daerah, Wagub Kukuhkan Pengurus KORMI Malinau


Foto : Dkisp Kaltara Perbesar

Foto : Dkisp Kaltara

Malinau – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Malinau masa bakti 2021-2025 yang dilaksanakan di Lapangan Pro Sehat Malinau berlangsung lancar, Selasa (26/10).

Bertepatan dengan HUT Kabupaten Malinau yang ke-22, Pengurus KORMI Kabupaten Malinau resmi di lantik dan dikukuhkan oleh Ketua KORMI Kaltara, Yansen TP, dan disaksikan oleh Gubernur Kaltara beserta tamu undangan lainnya.

“Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan pengurus KORMI setelah mendapatkan kepercayaan ini untuk terus bergerak dan melakukan berbagai aktivitas, mengelola potensi-potensi yang saya yakini banyak di Kabupaten Malinau ini,“ ucap Yansen dalam sambutannya setelah melantik pengurus KORMI Malinau.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kaltara, Zainal A.Paliwang juga turut hadir serta memberikan sambutan untuk mendukung seluruh jajaran pengurus KORMI Malinau yang baru.

“Saya menekankan kepada seluruh jajaran pengurus KORMI untuk terus mengembangkan potensi-potensi dan kreativitas masyarakat khususnya Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Selain itu, Gubernur Zainal juga mendukung pembentukan pengurus baru ini secara maksimal dengan memberikan bantuan kepada KORMI sebesar tiga milyar rupiah dengan harapan dapat membantu dunia olahraga dan rekreasi masyarakat Kaltara, khususnya di Kabupaten Malinau. (TR/dkispkaltara)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pesta Budaya Ditutup, Akan Jadi Event Tahunan Kaltara

3 Desember 2021 - 20:17 WITA

Luhut Panjaitan Kunjungi Provinsi Kaltara

3 Desember 2021 - 20:06 WITA

Persiapan Groundbreaking KIPI, 9 Perusahaan Mancanegara Siap Investasi di Kaltara

3 Desember 2021 - 20:00 WITA

Bupati Ibrahim Ali Tegaskan Pembangunan Pusat Pemerintah Terus Beprores

3 Desember 2021 - 11:59 WITA

Gedung Baru DPRD KTT Tahun Depan Bisa Digunakan 

3 Desember 2021 - 06:44 WITA

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Kaltara Ruslan Datangi Kantor DPRD KTT

2 Desember 2021 - 21:30 WITA

Trending di Daerah