Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 30 Jul 2022 14:39 WITA ·

Wisata Baru di Tarakan, Wahana Persemaian Indah Resmi Dibuka


Walikota Tarakan Khairul Bersama Direktur CV Surya Gemilang Mencoba Rumah Pohon di lokasi wisata Wahana Persemaian Indah Tarakan. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Walikota Tarakan Khairul Bersama Direktur CV Surya Gemilang Mencoba Rumah Pohon di lokasi wisata Wahana Persemaian Indah Tarakan. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Obyek Wisata wahana Persemaian Indah yang berada di Jalan Aki Balak tepatnya di kawasan Wahana Wisata Persemaian resmi dibuka untuk masyarakat umum, Jumat (29/7/2022).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Tarakan Khairul, didampingi Wakilnya Effendi Djuprianto, Direktur CV Surya Gemilang Normansyah, OPD terkait, perbankan dan instansi terkait.

Walikota Tarakan Khairul menyampaikan terimakasih kepada CV Surya Gemilang yang telah menginisiasi kegiatan ini menjadi tempat wisata baru di Tarakan.

“Atas nama pemerintah masyarakat menyampaikan terimakasih telah menginisiasi kegiatan ini, terimakasih kepada bapak Norman dan semua jajaran, ibunya, anak-anaknya yang telah merealisasikan tempat ini,” ujarnya.

Walikota mengungkapkan bahwa perjuangan mendirikan wahana ini yang dilakukan CV Surya Gemilang cukup sulit bahkan sampai meminta rekomendasi dari Pemkot.

“Mudahan kita berdoa wahana wisata persemaian indah semakin berkembang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Khairul mengungkapkan tempat ini cukup baik banyak fasilitas seperti kolam renang, area outbound, rumah pohon, dan lainya.

“Semakin banyak tempat kunjungan wisata semakin banyak orang datang, sehingga banyak multiplayer effect yang dapat kita rasakan, salah satunya pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya. (wic/Iik)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 992 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanah Longsor di Jalan Anggrek, Ibu dan 3 Anak Nyaris Jadi Korban 

26 September 2022 - 17:46 WITA

Presiden: Ekonomi Digital Pesat, _Startup_ Indonesia Punya Banyak Peluang

26 September 2022 - 17:34 WITA

Tanggapi Dugaan Kasus Suap dan Korupsi, Presiden: Semua Sama di Mata Hukum

26 September 2022 - 17:22 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam VI/Mlw : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty dan Tour Of Area

26 September 2022 - 13:51 WITA

Mobile Legend Student Cup Sukses Digelar di Tarakan, Telkomsel Launching Kartu GameMAX Tarakan

26 September 2022 - 12:30 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!