Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 1 Agu 2022 12:48 WITA ·

Tiang Listrik Roboh Tutup Jalan Poros Kalimantan Utara


Tiang listrik milik PLN roboh menutup  jalan poros Provinsi Kaltara, tepatnya di Desa Bentian Kecamatan Sekatak Benggara, Senin (1/8) Perbesar

Tiang listrik milik PLN roboh menutup jalan poros Provinsi Kaltara, tepatnya di Desa Bentian Kecamatan Sekatak Benggara, Senin (1/8)

BULUNGAN – Tiang listrik milik PLN roboh menutup jalan poros Provinsi Kalimantan Utara, tepatnya di Desa Bentian, Kecamatan Sekatak Benggara, Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara sekitar pukul 11.08 Wita, Senin (1/8/2022).

Salah seorang warga, Osa (29) mengatakan, sebelumnya tidak ada angin dan hujan kemudian tiang listrik beton itu tiba-tiba roboh dan listrik langsung padam.

“Subuh tadi, nggak ada angin, saya juga nggak tahu, pas saya keluar kok mati lampu pas saya mau ambil casan, rupanya di luar ada tiang listrik roboh,” ujarnya di lokasi, pagi ini.

Pemilik kendaraan roda empat yang sedang melintas di depan tiang listrik roboh itu mengaku tidak mengetahui penyebabnya.

Pantauan di lapangan, ada pohon besar tumbang dan menimpa tiang listrik dan patah menjadi dua serta posisinya melintang menutup jalan.

Saat ini, pengendara roda 4 tidak bisa melintas namun untuk kendaraan roda dua walaupun harus bersusah payah masih bisa melintas.

Hingga saat ini, tiang listrik itu belum dievakuasi. Belum diketahui pasti penyebab robohnya tiang listrik tersebut, terlihat bagian bawah tiang listrik patah. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 598 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanah Longsor di Jalan Anggrek, Ibu dan 3 Anak Nyaris Jadi Korban 

26 September 2022 - 17:46 WITA

Presiden: Ekonomi Digital Pesat, _Startup_ Indonesia Punya Banyak Peluang

26 September 2022 - 17:34 WITA

Tanggapi Dugaan Kasus Suap dan Korupsi, Presiden: Semua Sama di Mata Hukum

26 September 2022 - 17:22 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam VI/Mlw : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty dan Tour Of Area

26 September 2022 - 13:51 WITA

Mobile Legend Student Cup Sukses Digelar di Tarakan, Telkomsel Launching Kartu GameMAX Tarakan

26 September 2022 - 12:30 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!