Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Jul 2023 14:31 WITA ·

FKKRT Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tarakan, Berharap Keluhan LPG 3 Kg Ditindaklanjuti


					Ketua FKKRT Kota Tarakan Rusli Jabba mendampingi Kapolres dan Walikota turun ke jalan serap keluhan warga. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Ketua FKKRT Kota Tarakan Rusli Jabba mendampingi Kapolres dan Walikota turun ke jalan serap keluhan warga. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Ketua Forum Komunikasi Ketua Rukun Tetangga (FKKRT) Kota Tarakan Rusli Jabba mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona dengan mengundang seluruh Ketua RT di Gedung Tarakan Marennu (GTM), Jumat (7/7/23).

“Ini luar bisa Jumat Curhat Kapolres Tarakan, tidak hanya bertatap muka di dalam gedung tapi juga turun ke pemukiman dengan masuk ke lorong-lorong bertemu warga langsung,” kata Rusli Jabba kepada Fokusborneo.com.

Rusli Jabba mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Walikota Tarakan mau hadir dan turun menelusuri lorong-lorong untuk mendengarkan keluhan warga.

width"450"

Baca juga : Warga Keluhkan Soal LPG 3 Kg di Jumat Curhat, Kapolres Tarakan : Akan Kami Telusuri 

“Harapan kami keluhan warga yang disampaikan melalui Ketua RT di Jumat Curhat bisa ditindaklanjuti dan direalisasikan,” ujar pria yang juga tercatat sebagai Anggota DPRD Kota Tarakan.

Rusli menambahkan persoalan masyarakat yang penyelesaiannya membutuhkan peran semua pihak, bisa kembali dibahas dengan duduk bersama antara pemerintah, DPRD dan Polres Tarakan mencari jalan keluarnya.

“Karena tadi banyak permasalahan yang disampaikan dalam Jumat Curhat, salah satunya soal LPG 3 Kg. Karena ini lucu dikatakan langka, tapi dipinggir jalan banyak dijual dengan harga mahal sampai Rp 70 ribu sedangkan beli dipangkalan tidak ada,” jelas Rusli Jabba.

Baca juga : Ini Catatan DPRD Kaltara Terkait PPDB 2023 Perlu Diperbaiki

Rusli menyarankan supaya pangkalan LpG 3 Kg di darat yang sudah ada jaringan gas (jargas) rumah tangga, agar dipindahkan ke daerah pesisir. Sebab di pesisir tidak ada jargas.

“Mau nya itu pangkalan dipindahkan kalau sudah ada city gas, tidak perlu lagi termasuk jatah bagi warga yang sudah mendapat jargas harus dicabut dipindahkan untuk warga pesisir. Saya lihat masih banyak pangkalan di darat belum dipindahkan,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam Jumat Curhat, Kapolres bersama Walikota dengan didampingi Ketua FKKRT Kota Tarakan Rusli Jabba menelusuri lorong-lorong pemukinan di Kelurahan Lingkas Ujung untuk mendengarkan keluhan warga dengan mengendarai kendaraan roda 2.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 197 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Lolos Middle Income Trap, Kaltara Jadi Kiblat Percontohan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

25 Juli 2024 - 17:15 WITA

blank
Trending di Daerah