Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Des 2023 13:12 WITA ·

Lantamal XIII Sukses Gelar Body Fitness Competition Open se-Indonesia, Banyak Potensi Atlet Kaltara


					Juara 1 Lomba Women Perbesar

Juara 1 Lomba Women"s Fitness Models

TARAKAN – Body Fitness Competition Open se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Republik Indonesia Tahun 2023 di Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, berlangsung sukses dan meriah.

Animo peserta dan masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti dan menyaksikan Body Fitness Competition Open se-Indonesia ini dilaksanakan Lantamal XIII bekerja sama dengan Benuanta Muscle Fighter (BMF), mulai pembukaan hingga malam final di Ballroom Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Dengan mengangkat tema “Kaltara Berotot Kaltara Di Hati Jalesveva Jayamahe”, pada kesempatan ini, Komandan Satrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Yulius Azz Zaenal, selaku Ketua Panitia secara resmi membuka Body Fitness Competition yang diikuti oleh peserta berbagai daerah se-Indonesia yang dibagi menjadi 6 kategori, yakni Junior Men’s Fitness, Men’s Fitness, Men’s Sport Physique, Men’s Athletic Physique, TNI/Polri/ASN NonASN dan Women’s Fitness Models. Selain Body Fitness Competition, pada acara ini juga dimeriahkan dan dirangkai dengan Senam Zumba Party yang diikuti oleh warga Kalimantan Utara dan Tarakan.

width"450"

Baca Juga : Ajang Pembinaan Atlet, Armada RI Bodyfitness Competition Diharapkan Jadi Event Tahunan 

Asrena Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, mewakili Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dan kepedulian antara Lantamal XIII dengan Pemerintah Daerah dalam rangkaian peringatan HUT Armada RI.

Body Fitness Competition Open se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Republik Indonesia Tahun 2023 di Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, berlangsung sukses dan meriah.

“Kita sadari bersama, prestasi olahraga merupakan kehormatan dan kebanggaan di ajang internasional maupun nasional, untuk mendapatkan prestasi tersebut pastilah membutuhkan pengorbanan serta konsep pembinaan terus menerus dan menyeluruh yang melibatkan semua pihak,” jelasnya.

Maka bedasarkan hal tersebut Lantamal XIII mencoba berbuat untuk Kaltara dengan mengadakan kompetisi Body Fitness Competition Open se-Indonesia sebagai ajang pembinaan atlet di daerah.

“Melihat tingginya animo peserta serta masyarakat, saya yakin banyak sekali bibit-bibit atlet yang berpotensi di Kaltara ini, suatu harapan besar dengan adanya event ini lahir atlet – atlet profesional yang berprestasi baik lokal, nasional maupun internasional,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko mengungkapkan bahwa dunia atlet seperti Body Fitness semakin banyak peminatnya dan didukung banyaknya tempat fitness di berbagai daerah hingga pelosok.

“Untuk itu perlu dukungan semua pihak, karena continunietas event seperti ini sangat dibutuhkan,” sambungnya.

Lantamal XIII berharap melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan tali persaudaraan, yang tujuan besarnya adalah menguatkan persatuan dan kesatuan diantara semua komponen bangsa. (ris/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 111 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Lolos Middle Income Trap, Kaltara Jadi Kiblat Percontohan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

25 Juli 2024 - 17:15 WITA

blank

Kaltara Jadi Daerah Terbaik Dalam Penerapan EFT

25 Juli 2024 - 16:30 WITA

blank

Kick-Off Penyusunan RAD-PD Provinsi Kaltara, Wujudkan Inklusi dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas

25 Juli 2024 - 15:45 WITA

blank
Trending di Daerah