Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Mar 2023 14:22 WITA ·

Solid dan Kerja Keras, Ibrahim Ali Yakin Barisan Muda PAN Kaltara Mampu Mendongkrak Suara 2024


					Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali Perbesar

Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali

TARAKAN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke II tahun 2023, Sabtu (18/3/2023) di salah hotel di Jalan Mulawarman, Kota Tarakan.

width"300"

Musywil ke-II dibuka secara langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kaltara Ibrahim Ali sekaligus memberikan beberapa arahan untuk semua kader yang hadir.

width"300"
width"400"

Ibrahim Ali mengungkapkan bahwa BM PAN merupakan organisasi sayap PAN yang tentunya diharapkan mampu membantu pergerakan mesin – mesin politik, karena saat ini sudah masuk tahun politik dan tahun 2023 ini sudah dilaksanakan tahapan Pemilu 2024 oleh KPU dimana kontestasinya akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

width"450"
width"500"

“Saya sangat memberikan apresiasi Alhamdulillah karena BM PAN kali ini diisi oleh anak – anak muda yang memiliki kreatifitas yang tinggi, anak – anak yang punya talenta, punya inovasi yang tinggi. Maka dari itu saya mengajak semua pemuda pemudi yang ada di Kaltara ayo bergabung bersama di BM PAN,” ujar Ibrahim Ali.

BM PAN Kaltara yang diisi oleh pemuda – pemuda yang kreatif, cakap, bahkan konten kreator yang memiliki jutaan followers diharapkan mampu mendongkrak suara PAN di Pemilu 2024.

width"400"
width"500"
width"500"

“Tentu kerja – kerja politik harus dimulai dari sekarang, program – program kerja harus dimulai dari sekarang. Kita harus kompak dan solid ini harapan saya, tidak ada perpecahan di PAN walaupun ada riya itu biasa saja, saya jamin 100 persen PAN siap mengikuti pesta demokrasi pemilu 2024,” tegasnya.

width"300"

Ibrahim Ali mengungkapkan PAN sudah menyiapkan target – target dan mudahan target ini bisa tercapai melalui kerja keras, kalau tidak kerja tentu tidak akan dapat apa-apa.

Setelah Musywil BM PAN Kaltara, Ibrahim Ali akan melakukan konsolidasi bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PAN dimulai dari Tarakan, dan terus berkelanjutan sampai Nunukan, Malinau, Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung.

width"400"

Baca Juga : SKK Migas: Gas Bumi Mulai Dipompa ke LNG Mini di Tana Lia 

Dalam rangka meraih suara yang maksimal, Bacaleg PAN diisi semua elemen tidak hanya kader PAN saja, mulai dari pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ASN yang akan pensiun.

“PAN membuka selebar lebarnya, seluas luasnya kepada siapapun yang ingin bergabung di PAN untuk berkontribusi memberikan pemikiran untuk membangun Provinsi Kaltara,” ucapnya.

Baca Juga :Jembatan Roboh di RT 8 Lingkas Ujung Dibangun Kembali, Ketua RT dan Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur

Khusus di Tarakan ketua DPW PAN Kaltara sudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan ketua DPD PAN Tarakan dimana target 4 dapil diisi oleh Bacaleg berpotensi

“Saya yakni Insya Allah target saya 4 kursi PAN di Tarakan bisa tercapai dan target kita pimpinan DPRD bisa tercapai, tapi saya garis bawahi semua itu tidak akan terjadi kalau semua tidak kompak tidak solid,” tugas Ibrahim Ali. (Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 274 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Ratusan Sahabat dan Relawan Zainal Arifin Paliwang Ambil Formulir Penjaringan di Partai PAN 

19 April 2024 - 21:08 WITA

blank

Perkuat Safety Leadership Progream 4.0, PT KPB selenggarakan “A Day With Family

19 April 2024 - 16:58 WITA

blank

Relawan Daftarkan Ingkong Ala Di PDI-P, Sebagai Bakal Calon Wagub Kaltara

19 April 2024 - 16:43 WITA

blank

Sebanyak 283.054 Penumpang Melalui Bandara SAMS Sepinggan Selama Arus Mudik & Balik Lebaran Tahun 2024

19 April 2024 - 16:33 WITA

blank

Wagub Berikan Motivasi Jemaat GKII Jelarai Selor

19 April 2024 - 16:22 WITA

blank

DPRD Nunukan Desak Kontraktor Perbaiki Jalan Perbatasan di Patok 708 Sekalayan Seimanggaris

19 April 2024 - 11:40 WITA

blank
Trending di Daerah