Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Mar 2023 14:22 WITA ·

Solid dan Kerja Keras, Ibrahim Ali Yakin Barisan Muda PAN Kaltara Mampu Mendongkrak Suara 2024


					Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali Perbesar

Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali

TARAKAN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke II tahun 2023, Sabtu (18/3/2023) di salah hotel di Jalan Mulawarman, Kota Tarakan.

Musywil ke-II dibuka secara langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kaltara Ibrahim Ali sekaligus memberikan beberapa arahan untuk semua kader yang hadir.

Ibrahim Ali mengungkapkan bahwa BM PAN merupakan organisasi sayap PAN yang tentunya diharapkan mampu membantu pergerakan mesin – mesin politik, karena saat ini sudah masuk tahun politik dan tahun 2023 ini sudah dilaksanakan tahapan Pemilu 2024 oleh KPU dimana kontestasinya akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

width"450"

“Saya sangat memberikan apresiasi Alhamdulillah karena BM PAN kali ini diisi oleh anak – anak muda yang memiliki kreatifitas yang tinggi, anak – anak yang punya talenta, punya inovasi yang tinggi. Maka dari itu saya mengajak semua pemuda pemudi yang ada di Kaltara ayo bergabung bersama di BM PAN,” ujar Ibrahim Ali.

BM PAN Kaltara yang diisi oleh pemuda – pemuda yang kreatif, cakap, bahkan konten kreator yang memiliki jutaan followers diharapkan mampu mendongkrak suara PAN di Pemilu 2024.

“Tentu kerja – kerja politik harus dimulai dari sekarang, program – program kerja harus dimulai dari sekarang. Kita harus kompak dan solid ini harapan saya, tidak ada perpecahan di PAN walaupun ada riya itu biasa saja, saya jamin 100 persen PAN siap mengikuti pesta demokrasi pemilu 2024,” tegasnya.

Ibrahim Ali mengungkapkan PAN sudah menyiapkan target – target dan mudahan target ini bisa tercapai melalui kerja keras, kalau tidak kerja tentu tidak akan dapat apa-apa.

Setelah Musywil BM PAN Kaltara, Ibrahim Ali akan melakukan konsolidasi bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PAN dimulai dari Tarakan, dan terus berkelanjutan sampai Nunukan, Malinau, Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga : SKK Migas: Gas Bumi Mulai Dipompa ke LNG Mini di Tana Lia 

Dalam rangka meraih suara yang maksimal, Bacaleg PAN diisi semua elemen tidak hanya kader PAN saja, mulai dari pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ASN yang akan pensiun.

“PAN membuka selebar lebarnya, seluas luasnya kepada siapapun yang ingin bergabung di PAN untuk berkontribusi memberikan pemikiran untuk membangun Provinsi Kaltara,” ucapnya.

Baca Juga :Jembatan Roboh di RT 8 Lingkas Ujung Dibangun Kembali, Ketua RT dan Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur

Khusus di Tarakan ketua DPW PAN Kaltara sudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan ketua DPD PAN Tarakan dimana target 4 dapil diisi oleh Bacaleg berpotensi

“Saya yakni Insya Allah target saya 4 kursi PAN di Tarakan bisa tercapai dan target kita pimpinan DPRD bisa tercapai, tapi saya garis bawahi semua itu tidak akan terjadi kalau semua tidak kompak tidak solid,” tugas Ibrahim Ali. (Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 285 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank
Trending di Daerah