Menu

Mode Gelap

Politik · 10 Des 2023 17:43 WITA ·

Sapa Masyarakat, PKS Tarakan Gelar Flashmob Kenalkan Calegnya


					DPC PKS Kota Tarakan gelar flashmob di simpang empat GTM. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

DPC PKS Kota Tarakan gelar flashmob di simpang empat GTM. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Kampanye perdana, ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tarakan menggelar flashmob dengan turun ke jalan untuk menyapa masyarakat di simpang empat GTM, Minggu (10/12/23).

Kegiatan ini, juga dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS serentak diseluruh Indonesia termasuk di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) serta Kota Tarakan.

Kampanye perdana yang dimulai dari pukul 14.00 wita sampai 16.00 wita ini, DPD PKS Kota Tarakan melibatkan pengurus, Calon Anggota Dewan (CAD) beserta jaringannya, serta kader dan simpatisan.

width"450"

Baca juga : PKS Launching Bakal Calon Anggota DPRD Tarakan, Kaltara dan DPR RI 

Ketua DPD PKS Kota Tarakan Darmanto mengatakan ini merupakan kampanye perdana yang seyogyanya dilaksanakan tanggal 8 Desember 2023 sesuai dengan nomor urut PKS yaitu 8, akan tetapi ada sesuatu hal diusulkan ditanggal 10 Desember 2023.

DPC PKS Kota Tarakan gelar flashmob di simpang empat GTM. Foto : Ist

“Bukan sekali ini saja, nanti juga ada kampanye selanjutnya di bulan Januari tanggal 8 dan kemudian terakhir dibulan Februari tanggal 8 juga dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi,” katanya kepada Fokusborneo.com.

Darmanto menjelaskan kampanye yang dilakukan kali ini, flashmob untuk menyapa masyarakat. Selain itu, juga membagikan alat peraga kampanye untuk mengenalkan para calon-calon anggota dewan PKS serta pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang akan bertarung di pemilu 2024.

“Supaya para calon-calon anggota dewan PKS Kota Tarakan ini, lebih di kenal masyarakat nantinya. Termasuk capres dan cawapres yang diusung PKS yaitu AMIN,” ujarnya.

DPC PKS Kota Tarakan gelar flashmob di simpang empat GTM. Foto : Ist

Darmanto menambahkan memilih menggelar flashmob di simpang empat GTM, karena lokasinya strategi dan banyak masyarakat yang lalu lalang lewat disini. Sehingga masyarakat bisa melihat aksi PKS siap berkontribusi dalam demokrasi di bulan Februari 2024 nanti.

Baca juga : Ajukan 3 Nama, Ini Asal Pejabat Calon Pj Walikota Usulan DPRD Tarakan 

“Jadi kami juga memperkenalkan program-program seperti murah pangan dan membuka lapangan pekerjaan sesuai tagline PKS, yaitu bersama melayani masyarakat dan siap menang bersama masyarakat. Makanya PKS harus semakin dekat dengan rakyat dan semakin hangat dengan rakyat untuk berkolaborasi,” jelasnya.

Darmanto menargetkan PKS di pemilu 2024 nanti bisa raih 5 kursi untuk DPRD Kota Tarakan dan 2 kursi DPRD Provinsi Kaltara dari dapil Kaltara 1 Kota Tarakan.

“Itu harapan kita dan bisa menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya untuk DPR RI yang saat ini belum pernah pecah telur,” tutupnya.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 115 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Laporan Penggunaan Ijazah Palsu Jadi Sorotan, Syafruddin : Dorong Lapor Balik Jika Tidak Terbukti

27 Juli 2024 - 15:42 WITA

blank

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank
Trending di Parlemen