Menu

Mode Gelap

Daerah · 20 Mar 2024 21:20 WITA ·

Wakasad Buka Bersama Prajurit dan Anak Yatim Di Benua Etam Kalimantan Timur


					 Wakasad, Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R utuk kali pertama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodam VI/Mulawarman, Selasa (19/3/24).

Perbesar

Wakasad, Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R utuk kali pertama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodam VI/Mulawarman, Selasa (19/3/24).

Balikpapan – Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R., S.Sos. sejak 21 Februari 2024 lalu telah mengemban amanat sebagai Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, serah terima tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Wakasad untuk kali pertama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodam VI/Mulawarman hari ini, Selasa, 19 Maret 2024.

Mendarat di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, beliau langsung menuju satuan Datasemen Intelijen Kodam VI/Mulawarman untuk melaksanakan buka bersama anak-anak yatim, warakawuri dan prajurit Kodam VI/Mulawarman.

Beliau tiba di Kota Minyak Balikpapan didampingi oleh Waaster Kasad Bid.Tahwil Komsos dan Bhakti TNI Brigjen TNI Taufig Shobri, Waasops Kasad Bid. Binsiapops Brigjen TNI Irnando Arnold B. Sinaga, dan Paban VII/Kermater Sterad Kolonel Inf Endar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Khusus Kasad Mayor Jenderal TNI Achmad Adipati Karna Widjaja, PSCJ., M.M., Pangdam VI/Mlw, Mayjen TNI Tri Budi Utomo. S.E, Kasdam VI/Mlw, Brigjen TNI Bayu Permana, SH.M.H., Asrendam VI/Mlw, Kolonel Inf Agus Widianto, Para Asisten Kasdam VI/Mlw, Para Kabalak/Dansat Kodam VI/Mlw
dan seluruh pejabat TNI yang ada di wilayah Kota Balikpapan.

“Untuk manfaatkan bulan suci Ramadhan ini lebih banyak mengevaluasi diri, berbuat baik dan beribadah dengan khusuk, karena kesempatan seperti ini hanya datang sekali dalam setahun,”ungkap Jenderal Abituren Akademi Militer Tahun 1991 tersebut.

Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos. menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama merupakan tradisi satuan di jajaran TNI dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari pembinaan satuan, baik kegiatan ibadah keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan TNI. Kegiatan ini merupakan salah satu wahana silaturahmi guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar prajurit Kodam VI/Mlw sehingga akan terwujud soliditas dan solidaritas antar satuan.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan para prajurit di Denintel Kodam VI/Mlw merupakan rangkaian Wakasad dalam rangka kegiatan menutup TMMD ke-119 Ta.2024 yang sekiranya akan dilaksanakan hari Rabu, 20 Maret 2024 di Kabupaten Kutai Barat.(**)

Pendam VI/Mlw

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 28 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah