Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Pemkab Nunukan · 15 Sep 2021 12:13 WITA ·

Tinjau Peserta Ujian PPPK, Bupati Laura Tegaskan Tidak Ada Titipan Bupati


Bupati Nunukan Laura Hafid meninjau pelaksanaan ujian PPPK. Foto : Prokompim. Perbesar

Bupati Nunukan Laura Hafid meninjau pelaksanaan ujian PPPK. Foto : Prokompim.

NUNUKAN – Bupati Nunukan Laura Hafid menegaskan, tidak ada titipan dari Bupati dalam pelaksanaan rekrutmen Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan.

Pernyataan tersebut, disampaikan nya saat meninjau peserta yang akan melaksanakan ujian PPPK formasi guru yang dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Nunukan, Selasa (14/9/21).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Laura menyampaikan, bahwa kehadirannya hanya Untuk memberikan motivasi atau semangat kepada para peserta ujian. Disamping itu dalam arahannya menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan ujian PPPK dilakukan secara profesional, sesuai aturan yang berlaku, dan tidak ada kata di-istimewa-kan, karena berbasis Elektronik (online) dimana selesai soal dikerja hasilnya langsung bisa dilihat.

“Semua itu objektif ya, tidak ada titipan-titipan Bupati, semua tergantung dari kemampuan kita masing-masing, begitu selesai dijawab hasil pun bisa langsung dilihat,” tegas Laura.

Dijelaskan juga bahwa kouta yang di berikan di Kabupaten Nunukan berjumlah 420.

“Saya harap  para peserta bisa mengerjakan nya dengan baik, dan menjadi harapan saya supaya para peserta tidak tegang, tenang dan fokus dan tetap berdoa tentunya, karena hal semacam ini, di samping kemampuan kita tentunya juga karena faktor keberuntungan dan nasib kita, jadi lebih kepada persiapan diri termasuk mengikuti semua arahan arahan dari panitia pelaksana karena secara teknis mereka lebih mengetahui nya,” jelas Laura.(Tim Liputan Prokompim)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

FKUB Nunukan Kunker ke Berau, Perkuat Kerukunan Umat Beragama

23 September 2021 - 17:11 WITA

Bantuan UMKM dan Bansos Bagi Masyarakat Segera Ditransfer, Laura Berharap Dimanfaatkan dengan Baik

20 Agustus 2021 - 18:19 WITA

900 Dosis Vaksin Covid-19 Ludes Diserbu Masyarakat

23 Juli 2021 - 13:02 WITA

Bupati Laura Serahkan 346 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

11 Mei 2021 - 18:19 WITA

Trending di Pemkab Nunukan