Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 15 Feb 2021 15:18 WITA ·

Zainal-Yansen Resmi Dilantik Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Ini Harapan Bupati Terpilih Tana Tidung Ibrahim Ali


Zainal-Yansen Resmi Dilantik Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Ini Harapan Bupati Terpilih Tana Tidung Ibrahim Ali Perbesar

TANA TIDUNG – Zainal A. Paliwang-Yansen TP resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara di Istana Presiden di Jakarta, Senin (15/2/21). Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Bupati Terpilih Tana Tidung Ibrahim Ali berharap Zainal-Yansen bisa membawa Kaltara semakin maju.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara masa jabatan 2021-2024 pada bapak Zainal A. Paliwang dan bapak Yansen TP oleh bapak Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara,” kata Ibrahim Ali dikutip dari keterangan press rilisnya, Senin (15/2/21).

Selama menjalankan tugasnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Zainal-Yansen bisa menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya sampai akhir masa jabatan.
“Kami atas nama masyarakat Tana Tidung berharap Kaltara semakin maju, semakin lebih baik, memajukan pendidikan dan kesehatan serta tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Ibrahim Ali juga berharap sinergi dan kolaborasi yang semakin lebih baik antara Pemprov Kaltara dengan Pemkab Tana Tidung untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang lebih baik ke depannya.(**/Iik)

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Petugas Lapas Tarakan Musnahkan Handphone Hasil Razia Gabungan

24 Mei 2022 - 11:40 WITA

Hati – Hati Bisa Meledak! Bom Sisa Perang Dunia Ke II Tak Ada Tanggal Kadaluwarsanya

24 Mei 2022 - 11:24 WITA

Bom Seberat Setengah Ton Dievakuasi Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltara

23 Mei 2022 - 21:40 WITA

Silaturahmi dengan Warga Sulsel di Tarakan, Andi Rakhmat Ingin Melepas Kangen

23 Mei 2022 - 19:29 WITA

Warga Tarakan Temukan Bom Ukuran Jumbo Peninggalan Perang Dunia Ke II

23 Mei 2022 - 18:23 WITA

Pimpin Harkitnas, Gubernur Dorong Transparansi pada ASN

23 Mei 2022 - 18:16 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!