Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 2 Apr 2021 12:20 WITA ·

Percepat Pembangunan Musholla Nur Hijrah Binalatung, Rusli Jabba Sumbang Atap Seng


Anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba menyerahkan bantuan atap seng untuk pembangunan Musholla Nur Hijrah Binalatung. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba menyerahkan bantuan atap seng untuk pembangunan Musholla Nur Hijrah Binalatung. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba menyerahkan bantuan untuk pembangunan Musholla Nur Hijrah di RT 14 Binalatung, Kelurahan Pantai Amal, Kamis (1/4/21). Bantuan ini diharapkan bisa mempercepat pembangunan Musholla yang dibangun melalui swadaya masyarakat.

Bantuan berupa atap seng, diserahkan langsung Rusli Jabba kepada Ketua pelaksana pembangunan Musholla Nur Hijrah Rudi Ismail dengan disaksikan seluruh warga yang hadir.

“Ada seng seratus lembar yang dikumpulkan dari keluarga kami Haji Jabba. Kebetulan kami ada empat orang disitu makanya kami bagi lah 25-25 lembar,” kata politisi Partai Hanura.

Diharapkan Musholla sudah dibangun sejak 3 tahun lalu, bisa segera digunakan. Saat ini, bangunan Musholla baru berupa pondasi dan tiang cor.

“Supaya cepat dipakai masyarakat khususnya pak Ismail ya dikoordinir lah pasang lah dulu seng ini. Kalau bisa kerja bhakti lah biar Musholla bisa dipakai nanti pada waktu bulan puasa Ramadhan,” ujar pria juga menjabat sebagai Ketua FKKRT Kota Tarakan.

Atas bantuan ini, warga RT 14 khusus panitia pembangunan Musholla mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba berserta keluarga. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan bisa mempercepat pembangunan Musholla.

“Pembangunan Musholla ini awalnya dari bantuan masyarakat sampai sekarang. Alhamdulilah sekarang sudah ada bantuan dari pak Rusli Jabba saya sangat bersyukur dan mudah-mudahan secepatnya bisa dipasang seng nya,” ucap Ketua Pelaksana pembangunan Musholla Nur Hijrah
Rudi Ismail.

Ismail berharap kedepan tidak hanya datang dari Rusli Jabba tapi ada bantuan dari dermawan lainnya. Sehingga pembangunan Musholla bisa cepat selesai.

“Kalau sudah jadi mudahan ada bantuan lainnya seperti semen, bata maupun material lainnya,” tutup Ismail.(Wic)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah