Menu

Mode Gelap

Daerah · 2 Apr 2021 12:20 WITA ·

Percepat Pembangunan Musholla Nur Hijrah Binalatung, Rusli Jabba Sumbang Atap Seng


					Anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba menyerahkan bantuan atap seng untuk pembangunan Musholla Nur Hijrah Binalatung. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba menyerahkan bantuan atap seng untuk pembangunan Musholla Nur Hijrah Binalatung. Foto : Fokusborneo.com

width"300"

TARAKAN – Anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba menyerahkan bantuan untuk pembangunan Musholla Nur Hijrah di RT 14 Binalatung, Kelurahan Pantai Amal, Kamis (1/4/21). Bantuan ini diharapkan bisa mempercepat pembangunan Musholla yang dibangun melalui swadaya masyarakat.

width"300"
width"400"

Bantuan berupa atap seng, diserahkan langsung Rusli Jabba kepada Ketua pelaksana pembangunan Musholla Nur Hijrah Rudi Ismail dengan disaksikan seluruh warga yang hadir.

width"400"
width"450"
width"500"

“Ada seng seratus lembar yang dikumpulkan dari keluarga kami Haji Jabba. Kebetulan kami ada empat orang disitu makanya kami bagi lah 25-25 lembar,” kata politisi Partai Hanura.

Diharapkan Musholla sudah dibangun sejak 3 tahun lalu, bisa segera digunakan. Saat ini, bangunan Musholla baru berupa pondasi dan tiang cor.

width"400"
width"500"
width"500"

“Supaya cepat dipakai masyarakat khususnya pak Ismail ya dikoordinir lah pasang lah dulu seng ini. Kalau bisa kerja bhakti lah biar Musholla bisa dipakai nanti pada waktu bulan puasa Ramadhan,” ujar pria juga menjabat sebagai Ketua FKKRT Kota Tarakan.

width"300"

Atas bantuan ini, warga RT 14 khusus panitia pembangunan Musholla mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Tarakan Rusli Jabba berserta keluarga. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan bisa mempercepat pembangunan Musholla.

“Pembangunan Musholla ini awalnya dari bantuan masyarakat sampai sekarang. Alhamdulilah sekarang sudah ada bantuan dari pak Rusli Jabba saya sangat bersyukur dan mudah-mudahan secepatnya bisa dipasang seng nya,” ucap Ketua Pelaksana pembangunan Musholla Nur Hijrah
Rudi Ismail.

Ismail berharap kedepan tidak hanya datang dari Rusli Jabba tapi ada bantuan dari dermawan lainnya. Sehingga pembangunan Musholla bisa cepat selesai.

“Kalau sudah jadi mudahan ada bantuan lainnya seperti semen, bata maupun material lainnya,” tutup Ismail.(Wic)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 122 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

ASN Pemkot Tarakan Tak Ada Yang Mangkir Pasca Libur Lebaran

16 April 2024 - 21:09 WITA

blank

Bupati Tana Tidung Sidak Pegawai Pasca Libur Lebaran

16 April 2024 - 20:31 WITA

blank

Ibrahim Ali Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Tana Tidung di PDIP

16 April 2024 - 18:55 WITA

blank

Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

16 April 2024 - 15:46 WITA

blank

Pimpin Apel Setelah Libur Lebaran, Walikota Rahmad Mas’ud Tegaskan ASN Fokus Bekerja

16 April 2024 - 12:31 WITA

blank

PJ Walikota Tarakan Sidak Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja Paska Libur Lebaran 

16 April 2024 - 10:12 WITA

blank
Trending di Daerah