Menu

Mode Gelap

Daerah · 3 Apr 2024 19:33 WITA ·

Danlantamal XIII Serahkan Paket Lebaran untuk Prajurit, PNS, Purnawirawan, Hingga Warakawuri


					Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman Menyerahkan Paket Lebaran Kepada Purnawirawan TNI. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman Menyerahkan Paket Lebaran Kepada Purnawirawan TNI. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Hari kedua Bazar Murah Ramadhan gabungan TNI Tiga Matra di Kota Tarakan ramai pengunjung. Masyarakat hadir di lapangan Gitajalatama Lantamal XIII untuk membeli kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan, Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman juga menyerahkan bantuan paket lebaran untuk Prajurit TNI, Purnawirawan TNI dan Warakawuri atau keluarga prajurit.

Adapun total paket lebaran yang diserahkan yakni sebanyak 621 paket kerjanya dengan BANK BRI, dan tambahan 105 paket langsung dari Komandan Lantamal XIII.

width"450"

“Dalam kesempatan ini saya mewakili seluruh prajurit Lantamal XIII menyambut gembira dan menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas terselenggaranya acara Bazar mUrah Ramadhan ini,” ujar Danlantamal.

Di harapkan acara Bazar Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi seluruh personel Lantamal XIII dan masyarakat, serta hal yang terpenting yang dapat diambil hikmahnya adalah nilai kebersamaan, sinegeri antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat sekitar.

“Semoga dengan hadirnya Bazar Ramadhan ini dapat memperkuat pertumbuhan dan meningkatkan perputaran ekonomi bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kota Tarakan. D kita harapkan Bazar Ramadhan ini mendatangkan berkah bagi seluruh lapisan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Di hari kedua Bazar Ramadhan ini juga hadir langsung PJ Walikota Tarakan Bustan sekaligus melihat langsung transaksi masyarakat dengan pelaku UMKM. (Ary/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 28 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah