Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Kriminal · 13 Jun 2022 18:29 WITA ·

Edarkan 3 Bungkus Sabu, Seorang Pria di Tarakan Ditangkap Polairud Polda Kaltara


TARAKAN - Ditpolairud Polda Kaltara berhasil menangkap seorang pemuda yang di duga akan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu Perbesar

TARAKAN - Ditpolairud Polda Kaltara berhasil menangkap seorang pemuda yang di duga akan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu

TARAKAN – Ditpolairud Polda Kaltara berhasil menangkap seorang pemuda yang di duga akan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tarakan, Sabtu (11/6/22). Dari tangan pelaku, telah diamankan 3 bungkus sabu-sabu.

“Jadi pada hari Sabtu itu sekitar pukul 20.00 Wita, personil Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kaltara mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada peredaran narkoba yang di duga berasal dari tambak untuk di edarkan di Kota Tarakan,” kata Kanit Intelair Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kaltara Ipda Hendra Tri Susilo, SH kepada awak media.

Selanjutnya personil Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kaltara melakukan penyelidikan dan ditemukan ada transaksi narkoba yang di duga sabu-sabu di daerah Jalan Jenderal Sudirman Kota Tarakan.

Polairud Polda Kaltara amankan seorang pemuda diduga edarkan sabu-sabu. Foto : Ist

“Pas target muncul di TKP, personil langsung menyergap dan mengamankan pelaku seorang pemuda berinisial P. Saat dilakukan pengeledahan badan dan rumah tempat tinggalnya, ditemukan narkoba berupa 3 bungkus plastik berisi serbuk kristal putih di duga sabu-sabu dengan berat 147,18 gram,” ujar Ipda Susilo.

Selain barang bukti 3 bungkus sabu-sabu, Ditpolairud Polda Kaltara juga mengamankan 1 unit handphone merk xiaomi  warna Biru, 1 unit handphone merk vivo dan uang tunai sebanyak Rp. 336 ribu serta 1 unit motor merk honda vario yang digunakan pelaku  saat melakukan transaksi narkoba.

“Barang-barang tersebut telah diakui oleh saudara P merupakan miliknya,” beber Ipda Susilo.

Untuk pengembangan, pelaku dibawa ke Kantor Ditpolairud Polda Kaltara bersama barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut.(Mt)

Artikel ini telah dibaca 555 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

BNNP Kaltara Musnahkan 22,8 Kilogram Narkoba

27 Juni 2022 - 13:53 WITA

Ungkap Jaringan Narkoba, Polres Tarakan Amankan 2 Tersangka dan 4 Bal Sabu

8 Juni 2022 - 15:21 WITA

Hendak Lari ke Tarakan, Pelaku Pencurian Motor Berhasil Dibekuk Polres Malinau

7 Juni 2022 - 16:50 WITA

Diputus Tidak Bersalah, Arief Hidayat Akan Kembali Bertugas Sebagai Anggota DPRD

1 Juni 2022 - 15:31 WITA

Lantamal XIII Tarakan Amankan Ratusan Karung Ballpress Ilegal dari Malaysia

1 Juni 2022 - 13:29 WITA

Trending di Fokus
error: Alert: Content is protected !!