Menu

Mode Gelap

Politik · 6 Okt 2023 09:18 WITA ·

Bergabungnya Norhayati Andris, Gerindra Optimis Raih 7 Kursi DPRD Kaltara


					Ketua DPD Partai Gerindra Kaltara Ibnu Saud bersama Norhayati Andris. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltara Ibnu Saud bersama Norhayati Andris. Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ibnu Saud menyambut baik bergabungnya politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Norhayati Andris. Masuknya Norhayati Andris, memberikan semangat bagi para kader Gerindra di Kaltara.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya Ibu Norhayati Andris ini, semakin memperkaya kasanah pergerakan Partai Gerindra. Kita ketahui bersama jam terbangnya Ibu Norhayati Andris di Kaltara sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah 20 tahun lebih terjun di dunia politik,” kata Ibnu saat konfrensi pers bersama awak media, Rabu (4/10/23).

Ibnu menilai pengalaman Norhayati Andris ini penting bagi kader Gerindra untuk bisa diserap demi menambah gerakan, karena kader Partai Gerindra di Kaltara masih banyak yang seumur jagung.

width"450"

“Keberadaan beliau (Norhayati Andris) tentu membawa cahaya kehidupan baru kepada banyak kader-kader muda di Gerindra. Mudah-mudahan masuknya Ibu Norhayati menambah gerakan Partai Gerindra untuk lebih kuat,” pesannya.

Baca juga : Norhayati Andris Mantap Pindah Partai Gerindra 

Baca juga : Tren Parameter Prediksi Gerindra Juara Tarakan

Di Partai Gerindra kata Ibnu, Norhayati kembali maju menjadi Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Kaltara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kaltara 1 yaitu Kota Tarakan. Norhayati terdaftar sebagai bacaleg DPRD Provinsi Kaltara dari Partai  Gerindra dengan nomor urut 8.

“Sesuai dengan surat keputusan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Gerindra Nomor : 090024/KPTS/Caleg/DPP Gerindra/2023, itu tercatat di dapil Kaltara 1 Ibu Norhayati Andris di nomor urut 8,” jelasnya.

Di dapil Kaltara 1 Kota Tarakan, Partai Gerindra dikatakan Ibnu menargetkan 3 kursi DPRD Provinsi Kaltara. Untuk seluruh Kaltara, Partai Gerindra targetnya mendapatkan 7 kursi.

Baca juga : Dukung Sulayman Tampil di KDI, Ketua DPRD Tarakan Ajak Masyarakat Beri Vote Melalui Aplikasi RCTI+

“Jika itu tercapai, itu akan membuat Partai Gerindra dengan leluasa Insyak  Allah atas ijin yang Maha Kuasa, bisa mencalonkan kembali Bapak Zainal Arifin Paliwang sebagai Gubernur dengan posisi yang lebih kokoh apalagi Gerindra mampu mendapatkan golden tiket,” pungkasnya.

Ibnu membeberkan penambahan kekuatan Partai Gerindra tidak hanya terjadi di Kota Tarakan, tetapi juga di Kabupaten Nunukan dengan masuknya eks politisi Partai Demokrat Sabri beserta gerbongnya. Hal itu semakin membuat optimisme Partai Gerindra untuk menjadi pemenang pemilu 2024 di Kaltara.

“Saya mengajak kepada para pemilih Partai Gerindra, mari kita berjuang sepenuh hati dengan penuh penghayatan, riang gembira, dan keyakinan penuh bahwa kita Insyak Allah akan menjadi pemenang di Tarakan, Nunukan dan Bulungan. Karena kalau kita lihat barometer politik di Kaltara, ditentukan dari 3 daerah ini,” tutupnya.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 172 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank

Hasan Basri – Teras Narang Terpilih Sebagai Pimpinan DPD-MPR RI Forum Kalimantan Bersatu

24 Juli 2024 - 07:44 WITA

blank
Trending di Parlemen