Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 4 Sep 2021 21:15 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali: Saya Minta Pejabat Baru Berlari Kencang Wujudkan Visi Misi


Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung
Perbesar

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melantik puluhan pejabat administrator, fungsional dan pengawas di lingkungan Pemkab Tana Tidung,” Jumat (3/9/2021).

“Hari ini saya melantik puluhan pejabat administrator, fungsional dan pengawas. Jabatan ini adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat,” tegas Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk bersama-sama berlari kencang, membantu Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan Visi Misi Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis.

“Saya juga tetap akan memantau, memonitor dan mengevaluasi progres kinerja dari seluruh pejabat, termasuk yang dilantik hari ini, apabila kinerjanya kurang memuaskan akan kita evaluasi dan saya tidak akan segan-segan untuk menggantikan dengan yang lain,” ujarnya.

Sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat tentu banyak kritik, Bupati berharap jadikan itu untuk lebih semangat berkerja untuk masyarakat KTT dan pembangunan yang lebih baik ke depan. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah