Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 14 Jan 2022 05:14 WITA ·

Resmikan Aplikasi Uncle jek, Gubernur Apresiasi Inovasi Anak Muda Kaltara


Resmikan Aplikasi Uncle jek, Gubernur Apresiasi Inovasi Anak Muda Kaltara Perbesar

Tanjung Selor – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang bersama Wakil Gubernur Yansen TP meresmikan peluncuran aplikasi Uncle Jek di Tugu Cinta Damai, Kamis (13/1) sore.

Uncle Jek merupakan sebuah aplikasi yang dirilis dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mengoptimalkan pendapatan daerah di Provinsi Kaltara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Kaltara Rachmawati Zainal serta Wakil Ketua TP-PKK Kaltara Ping Yansen.

Aplikasi yang bisa di unduh melalui Playstore ini merupakan sebuah inovasi aplikasi penyedia layanan jasa transportasi, pesan antar makanan dan barang berbasis online yang di kelola oleh anak-anak muda Provinsi Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan apresiasi atas inovasi dan prestasi dengan adanya layanan jasa trasportasi online yang digagas oleh anak-anak Kaltara.

“Saya berharap semoga keberadaan Uncle Jek ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa trasportasi serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat kaltara,” ungkapnya.

Gubernur juga berharap dalam proses rekrutmen driver Uncle Jek dapat memprioritaskan pelaku ojek konvensional dengan diberikan pelatihan khusus sehingga dapat lebih maksimal dalam melayani penumpang.

Tidak lupa dalam sambutanya Gubernur mengimbau kepada seluruh pelaku ojek online untuk dapat terus mematuhi aturan-aturan lalu lintas.

“Saya minta kepada seluruh driver online untuk melengkapi seluruh peralatan yang ada di sepeda motor, jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik bagi pengguna jalan lainya,” imbaunya. (TR/dkispkaltara)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah