Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 6 Sep 2021 14:43 WITA ·

Walikota Khairul: Perlindungan Sosial Membantu Masyarakat


Didampingi Direksi BPJasmsostek Pusat dan Regional Kalimantan, Walikota Tarakan Khairul Simbolis Menyerahkan Santunan dari BPJasmsostek kepada Ahli Waris. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Didampingi Direksi BPJasmsostek Pusat dan Regional Kalimantan, Walikota Tarakan Khairul Simbolis Menyerahkan Santunan dari BPJasmsostek kepada Ahli Waris. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Walikota Tarakan Khairul menyerahkan secara simbolis santunan sosial BPJS Ketenagakerjaan kepada salah satu ahli waris peserta di hari pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021).

Peringatan hari pelanggan Nasional yang dilaksanakan di kantor Cabang BPJasmsostek Tarakan tersebut dihadiri langsung kepala BPJasmsostek regional wilayah Kalimantan dan Direktur Umum dan SDM BPJasmsostek Abdur Rahman Irsyadi.

Walikota menyampaikan terimakasih atas nama pemerintah dan masyarakat Tarakan
kepada BPJasmsostek yang telah banyak berbuat memperhatikan masyarakat Indonesia khususnya di Tarakan.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini BPJasmsostek telah banyak memberikan perhatian untuk masyarakat. Hari ini melihat realisasi dari komitmen BPJS memberikan santunan kepada peserta mudahan bisa membantu masyarakat,” ucap Khairul.

Walikota mengatakan, musibah, kecelakaan, dan sakit tidak diminta dan tak terduga, maka program penyelenggaraan sosial memberikan perlindungan atau artinya sedia payung sebelum hujan.

width"450"
width"425"

“Bapak ibu bayar premi setiap bulan manfaatnya tidak hanya santuan kematian, tapi ada kecelakaan kerja, dapat JHT seperti PNS. Jadi sekarang itu tidak ada beda dengan pegawai, swasta (pekerja) ada BPJS Ketenagakerjaan,” terangnya.

Walikota menambahkan seperti pada hari ini, BPJasmsostek menyerahkan santunan kepada ahli waris, pemerintah menyampaikan bela sungkawa dan mudahan dapat meringankan beban keluarga. (wic/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Hasil Jualan Iphone Tak Diberikan, Seorang Wanita Diamankan Polisi

15 Agustus 2022 - 17:00 WITA

Wabup Hendrik Apresiasi Expo dan Bazar di Desa Tideng Pale Timur

12 Agustus 2022 - 12:56 WITA

Tana Tidung Selamatan, Bupati KTT Ajak Seluruh Masyarakat Dinamis, Kolaboratif, dan Inovatif

10 Agustus 2022 - 21:11 WITA

Ketua DPRD Jamhari Serahkan Potongan Tumpeng HUT KTT ke Danrem

10 Agustus 2022 - 15:42 WITA

Lestarikan Budaya, Pemdes Tanah Merah Gelar Festival Budaya Ulun Pagun

8 Agustus 2022 - 19:38 WITA

DPRD Tana Tidung Apresiasi Festival Budaya Ulun Pagun di Tanah Merah 

8 Agustus 2022 - 19:25 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!