Menu

Mode Gelap

Politik · 10 Jul 2023 07:40 WITA ·

Serahkan Perbaikan Dokumen Bacaleg ke KPU, PKS Kaltara Targetkan 3 Besar dan Menangkan Anis Baswedan


					Sekretaris DPW PKS Provinsi Kaltara serahkan perbaikan dokumen persyaratan bacaleg DPRD Provinsi Kaltara ke KPU. Foto : Ist Perbesar

Sekretaris DPW PKS Provinsi Kaltara serahkan perbaikan dokumen persyaratan bacaleg DPRD Provinsi Kaltara ke KPU. Foto : Ist

TANJUNG SELOR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat kabupaten dan kota di Kaltara sudah menyerahkan perbaikan dokumen  Bakal Calon Anggota DPRD dari PKS ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (9/7/23).

Untuk penyerahan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon Anggota DPRD Provinsi Kaltara dari PKS, diwakili Sekretaris DPW PKS Kaltara Muhammad Khoiruddin dengan diterima langsung Ketua KPU Provinsi Kaltara Suryanata Al Islami.

“Alhamdulillah seluruh DPD PKS tingkat kabupaten dan kota sudah menyerahkan perbaikan dokumen persyaratan hari ini ke KPU baik KPU provinsi maupun kabupaten dan kota masing-masing,” kata Ketua DPW PKS Provinsi Kaltara Muhammad Nasir.

width"450"

Nasir tegaskan komitmen PKS di Kaltara untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden tetap sangat solid. Perlu diingat kebijakan Presiden tidak akan bisa terlaksana tanpa dukungan anggota legeslatif di parlemen, makanya perbaikan dokumen bacaleg menandakan bahwa PKS siap untuk bertarung di pemilu 2024.

“Kami tegaskan bahwa PKS di Kaltara sangat solid mendukung Pak Anies, mari kita doakan perahu atau tiket politiknya tetap kokoh hingga pendaftaran bakal calon Presiden nanti. Itu lah sebabnya pak Anies perlu mendapat dukungan mendukung partai pengusung salah satu adalah PKS,” ujarnya.

Nasir menambahkan pada pemilu serentak 2024 mendatang, tidak hanya memperjuangkan kemenangan PKS masuk 3 besar di Kaltara tetapi juga memenangkan Anies Baswedan.

“Tahapan verifikasi ini bagi PKS adalah pemanasan, kita ingin kemenangan 2024 merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebagaimana tag line kita, kemenangan PKS yakni menang bersama rakyat,” tutupnya.(**)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 128 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank

Hasan Basri – Teras Narang Terpilih Sebagai Pimpinan DPD-MPR RI Forum Kalimantan Bersatu

24 Juli 2024 - 07:44 WITA

blank
Trending di Parlemen