Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Politik · 18 Sep 2022 14:57 WITA ·

Gelar Konsolidasi, DPC dan PAC Gerindra Tarakan Perkuat Gerakan Sampai Akar Rumput


Rapat konsolidasi Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tarakan dengan PAC dan Anak Ranting di Kecamatan Tarakan Utara. Foto : Ist Perbesar

Rapat konsolidasi Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tarakan dengan PAC dan Anak Ranting di Kecamatan Tarakan Utara. Foto : Ist

TARAKAN – Rapatkan barisan menyongsong pemilu 2024, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tarakan melakukan konsolidasi dengan Pimpinan Anak  Cabang (PAC) dan Anak Ranting di Kecamatan Tarakan Utara, Minggu (18/9/22).

Konsolidasi pengurus DPC dan PAC ini, dipimpin Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tarakan Muhammad Hanafia mewakili Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tarakan Muhammad Yunus dan Simon Patino yang sedang menjalankan tugas negara sebagai anggota DPRD. Hadir juga pada konsolidasi anggota DPRD Kota Tarakan dari Partai Gerindra Akbar Ola.

Muhammad Hanafia menjelaskan konsolidasi ini untuk memperkuat akar rumput di Kecamatan Tarakan Utara menjelang pemilu serta pemilihan Presiden  dan Pc Presiden 2024. Apalagi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menjadi salah satu bakal calon Presiden.

“Makanya pendekatan, sosialisasi, silaturahmi dan pergerakan sekaligus melengkapi seluruh Pimpinan Anak Ranting disetiap Kelurahan dibutuhkan. Supaya semua roda partai bisa bergerak sejak dini,” kata Hanafia.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tarakan Muhammad Hanafia pimpin rapat konsolidasi antara pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra di Kecamatan Tarakan Utara. Foto : Ist

Sebagai Ketua Fraksi Gerindra, Hanafia berpesan kepada seluruh pengurus baik DPC, PAC maupun Anak Ranting, untuk mulai bergerak dan selalu membawa serta memperkenalkan Prabowo Subianto kepada masyarakat secara calon Presiden 2024. Begitu juga untuk memenangkan Partai Gerindra di Kota Tarakan.

“Ini kan di periode 2019-2024 Partai Gerindra berada diposisi unsur pimpinan DPRD Kota Tarakan sebagai Wakil Ketua, paling tidak di pemilu 2024 bisa mempertahankan kalau bisa merebut kursi Ketua. Makanya dibutuhkan kekompakan teman-teman baik dari tingkat DPC, PAC, Anak Ranting maupun seluruh simpatisan,” ujar Hanafia.

Partai Gerindra menargetkan minimal 5 kursi di DPRD Kota Tarakan pada pemilu 2024. Diperiode sekarang ini, Partai Gerindra hanya memiliki 4 kursi. Selain itu memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Di Kecamatan Tarakan Utara menjadi PR kita di pemilu 2024 supaya bisa terisi. Makanya konsolidasi seperti ini perlu terus dilakukan, agar ada kesinambungan pergerakan roda partai dalam memenangkan Gerindra di pemilu 2024 di Kota Tarakan,” pesan Hanafia.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 114 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DPRD Tarakan akan bawa Persoalan Sengketan Lahan di Kawasan Bumi Perkemahan Binalatung ke Kemenhan

26 September 2022 - 19:42 WITA

Bertambah Penduduk, Hasan Basri Dorong Pemerintah Tambah Kuota Ibadah Haji

26 September 2022 - 15:10 WITA

Bupati KTT Apresiasi Sosialisasi Netralitas ASN oleh Bawaslu KTT

23 September 2022 - 17:04 WITA

Kabar baik, Rencananya PPDB 2023 ada Penambahan 15 Rombel untuk SMA Negeri di Tarakan

23 September 2022 - 11:56 WITA

DPRD Tana Tidung Apresiasi Pemkab Terima Rekor Muri Ketupat Terbanyak

21 September 2022 - 14:22 WITA

DPRD Kaltara Sidak Harga Sembako di Pasar, Ternyata Ini Penyebab Inflasi

21 September 2022 - 06:09 WITA

Trending di Ekonomi
error: Alert: Content is protected !!